Yuri hanya menatapi langit-langit dinding kamar nya. Dan baru saja ia menyelesaikan makan malam nya, sehingga ia dapat mengerjakan tugas sekolah nya tenang.
"aku harus kerjain yang mana dulu ya" yuri teringat hari ini ia mendapat tugas lebih dari satu mata pelajaran.
"sepertinya kerjain yang sulit dulu" lanjut nya.
yuri langsung membuka buku paket matematika nya.
"Drttttt"
"Drtttt"
Belum sempat yuri mengerjakan soal matematika nya. Ada sesuatu yang bergetar di Kasur nya. Rupanya ponsel nya bergetar.
"siapa ini?" batin nya.
Rupanya ada 1 pesan chatting yang masuk.
Yuri hanya tertawa melihat tingkah laku ayen, tiba-tiba ia kembali mengingat sosok pria di belakang jeongin sore tadi.
yuri melihat foto yang dikirim kan oleh jeongin. Ia memicingkan mata nya dan menerawang apakah orang yang tadi sore benar-benar orang yang ada di foto ini Bersama jeongin.
"kenapa aku peduli amat?" ucap nya.
"Yuri!"
"eh?" yuri langsung menyembunyikan ponsel nya di belakang punggung nya,mana kala pintu kamar nya terbuka. Rupanya minhyun masuk ke dalam kamar nya.
"hayo ngapain? Sampai di umpetin hp nya" goda minhyun.
"nggak apa kak"
"hayoo" minhyun terus meledek yuri.
"udah makan belum?" -minhyun
"kakak lain kali ketuk dulu" bukan nya menjawab pertanyaan minhyun, yuri hanya menggerutu
"maaf yah haha" minhyun mencubit kedua pipi yuri gemas.
YOU ARE READING
[HWANG HYUNJIN X JO YURI] DON'T LEAVE ME
Fanficaku menggarap fanfic ini karna terinspirasi dari drama om lee junki 'criminal minds' :D mungkin ada berbarapa plot yang sama tapi dengan alur dan jalan cerita yang berbeda