SEKOLAH BARU

25 7 0
                                    

"Annyeonghaseyo. Jeo neun Yoo Rin imnida. Aku pindahan dari Kyunggi High School di Gangnam. Kalian semua bisa panggil aku Yoo Rin. Salam kenal semuanya!" ucap gadis yang bernama Kim Too Rin dengan membungkukkan badannya 90 derajat di depan ruangan.

"Yoo Rin, kamu bisa duduk di bangku yang kosong di belakang Jin Seok" ucap pak Jang.

Mereka semua memandangi Yoo Rin dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Ia berjalan pelan menuju bangku yang masih kosong dibelakang Jin Seok. Gadis itu mencoba berjalan senyaman dan sesopan mungkin, ia takut akan dikritik nantinya.

"Semuanya, keluarkan buku tulis kalian!". "Mashiho, maju ke depan! Tulis untuk Bab 2 semuanya di papan!" perintah pak Jang pada Mashiho.

"Loh, kok saya lagi sih pak? Kan minggu kemarin saya udah maju" ucap Mashiho.

"Bantah kamu?!" ucap pak Jang dengan sedikit disertai nada tinggi. Mashiho pun hanya memutar bola matanya malas dan maju ke depan. Untuk pelajaran pak Jang pada jam pertama, memakan waktu sampai jam istirahat yang tentunya membuat seluruh murid-murid bosan karena ini adalah pelajaran bahasa Jepang.

"Hai! Gue Jin Seok, gue ketua kelas 2-3. Salam kenal ya" sapa Jin Seok yang tiba-tiba menghadap ke belakang bangku Yoo Rin dengan mengulurkan tangan. Gadis itu hanya tersenyum dan membalas uluran tangan Jin Seok.

 Gadis itu hanya tersenyum dan membalas uluran tangan Jin Seok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Jinseok)

Di tengah-tengah pelajaran Pak Jang keluar meninggalkan kelas sebentar. Akhirnya, mereka semua bisa meregangkan otot-otot mereka yang kaku ataupun hanya sekedar meletakkan kepala dan tangannya diatas meja. Na Ra hanya mencatat apa yang belum sempat ia tulis di papan tulis. Tiba-tiba Jin Seok menoleh kebelakang dan menghadap Na Ra.

"Lo mau gabung departemen apa?" tanya Jin Seok yang sebenarnya sedikit mengagetkan Yoo Rin.

"Departemen?" Na Ra bertanya balik pada Jin Seok.

"Jadi, departemen itu yah semacam ekskul. Bisa dibilang kaya pelajaran tambahan yang wajib diikuti oleh seluruh siswa-dan siswi SOPA." Jawab Jin Seok.

"Oh gitu, semua anak yang ikut departemen itu bilangnya ke kamu?" Tanya gadis itu lagi.

"Gak juga si sebenernya. Tapi kan gue ketua kelas disini, jadi gue semacam perantara gitu ya penanggung jawab juga sih" Jawab Jin Seok lagi.

"Emangnya, ada departemen apa aja?" gadis itu bertanya lagi.

"Banyak, ada departemen theatre and film, practical dance, practical music, stage arts,kalo theatre arts ini kombinasi dari departemen broadcasting arts sama departemen theatre and film dan yang terakhir departemen broadcasting arts, ini kombinasi dari departemen theatre arts sama departemen theatre and film." Jelas Jin Seok dengan sangat terperinci.

"oh, kalo kamu ikutan yang departemen mana?" ia bertanya lagi.

"Kalo gue, jelas ikutan yang practical music secara gue juga ketua departemen practical music buat periode tahun ini. Sama, gue juga ikutan theatre and and film tapi kalo yang ini agak jarang datengnya hehe" Jawab Jin Seok lagi.

Let's Love Each OtherWhere stories live. Discover now