4

67 9 0
                                    

Bel istirahat berbunyi,suara sorak sorai kemerdekaan para siswa diseluruh penjuru kelas pun terdengar riuh seperti demo tolak UU Cipta Kerja DPR beberapa minggu yang lalu. Beberapa siswa-siswi berbondong-bondong menuju surganya masing-masing yang tersedia disekolah SMA Harapan Bangsa.

"Nay kantin yuk? Bareng sama Shila dkk" Ajak Amanda

Nayra yang sedang membaca materi yang tadi ia tulis kemudian menutupnya lalu bangkit. "Yuk."

"Alin lo gak istirahat?" Tanya Amanda kepada Alin yang tengah serius menatap layar ponselnya

"Iya ini mau istirahat. Udah yuk.." kemudian Alin bangkit lalu mereka bersamaan pergi ke kantin bersama Shila dkk

Beberapa murid adik kelas baru menatap gerombolan Nayra dkk yang jumlahnya semakin banyak karna ditambah dengan the geng Shila. Mereka menatapnya sambil berbisik-bisik yang entah apa yang dibicarakan mereka.

"Eh itu yang ditengah bukannya kak Nayra ya? Yang followers instagram nya mau mencapai 1juta itu loh." Ucap seorang siswi pelan kepada temannya

"Iya,gue juga udah stalking instagramnya. Cantik banget ya aslinya." Sahutnya

"Minggir guys cewek cantik mau lewat." Ucapnya salah satu siswi yang berlalu lalang dikoridor

"MasyaAllah bidadari turun dari mana ini? Cantik-cantik banget mukanya."

"Makasih mama-papa udah sekolahin aku disini,gak kebayang kakak kelasnya cantik-cantik."

"Gak sia-sia sekolah disini,banyak cewe cantik sama cowo ganteng euy. Apalagi kak Devan dan the geng nya! Beuh idaman banget."

Ya seperti itulah celotehan siswa-siswi SMA Harapan Bangsa terhadap kakak kelasnya. Ada yang suka ada juga yang tidak suka.

Tak terasa Nayra dkk telah sampai dikantin yang sudah dipenuhi siswa-siswi SMA Harapan Bangsa sampai mereka kualahan untuk mencari tempat duduk yang kosong.

"Gaes ini gimana tempat duduknya kok kaya penuh semua-Anjir! Kalo jalan pada gak sabaran banget sih." Celoteh Amanda ketika ia sedang berucap tiba-tiba didesak oleh siswa yang baru datang.

"Yaampun berasa lagi dipasar tau gak sih rame banget sampe gakada celah buat kita jalan." Ujar Gladista member Shila dkk yang kini sudah digabung bersama Nayra dkk.

"Habis kan disekolah kita ada 4 kantin tuh. Kenapa harus kantin khusus kelas sebelas yang direbutin adik kelas sama kakak kelas sih! Sumpah ya serakah banget tau gak." Cerca Amel

Memang sekolah SMA Harapan Bangsa tersedia 4 kantin yakni kantin khusus kelas X,kantin khusus kelas XI,kantin khusus kelas XII,dan kantin khusus guru & karyawan sekolah.

Tetapi kebanyakan siswa-siswi lebih memilih kantin khusus kelas XI karna terkenal dengan stand makanan yang paling enak dan komplit diantara kantin lainnya. Biarpun kebanyakan memilih kantin khusus XI kantin lainnya pun sama seperti keadaan kantin khusus XI,sama-sama penuh dan ramai karna terlalu banyaknya murid SMA Harapan Bangsa.

Disekolah SMA Harpan Bangsa awalnya dibuat peraturan khusus agar siswa-siswi tidak melenceng ke kantin khusus masing-masing angkatan. Akan tetapi mereka tetap bersikukuh untuk memilih kantin mana yang harus ia kunjungi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In Silence [ON GOING]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang