04(berantem?)

38 4 5
                                    

Gak capek capek gue ingetin kalian buat vote sma komen jangan jadi ghostie ya! 

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~

Yak gua udah tau gua dapet kelas mana,gua dapet kelas IPA 1 gais hah kata guru nya kelas nya di lantai paling atas, ayo ca semangat sekalian ngurusin badan hahaha.

Gua udah nyampe dan sekarang gua udah di depan kelas terus gua masuk kan tuh kedalam kelas dutemenin sma kepsek nya.

'selamat pagi anak anak' si kepsek suara nya lumayan sangar ye wkwk
'pagi bu'beuh gila jawab nya kompak
'bu ara maaf ini ada murid baru yang sudah kita bicarakan kmrin'kata si kepsek ngomong ke guru yang gua tau nama nya ara
'oh iya bu terimakasih'bu ara jawab nya sambil senyum manis bae bae ntar kepsek baper hahahah
'aca saya tinggal dulu ya'gua cuman jawab senyum ae,abis gua bingung eh pas gua senyum anak kelas langsung pada heboh.

Manis cuy ajig
Manis sini sma gue
Ewh masih cantikan juga gua
Minta id dong
Minta nomor hp dong
Nama ig apa ntar gue follow

Halah bacot bener heran saya mah wkwk

'sudah anak anak diem dulu, kamu silahkan memperkenalkan diri'kata bu ara tidak lupa dengan senyum nya wkwk

Gua maju satu langkah tuh kan supaya posisi nya bener bener di tengah .

'perkenalkan nama saya bae irene natasya dilvas saya pindahan dari bandung, kalian bisa panggil saya aca" gua senyum tipis inget tipis .
'ada yang mau nanya'kata bu ara sambil ngeliat ke anak murid nya, gua udah dugun dugun takut pertanyaan nya aneh aneh.
Eh ada satu anak yang ngakat tangan tapi gue gatau nama nya trus dia nanya 'aca cantik udah punya pacar belum? ' gua cuman bisa muter bola mata jengah doang, abis itu dia disorakin satu kelas, bu ara cuman bisa geleng geleng kepala doang, dia? Gatau malu cuman ketawa doang.
'baiklah aca kamu bisa duduk di samping agatha, agatha kamu angkat tangan'ucap bu ara sambil nunjuk satu cewek yang kata gua lumaya cantig

'baik bu terima kasih'kata gua senyum

Gua jalan dengan elegan tapi tiba tiba langkah gua berenti pas gua ngeliat ada cowok yang natep gua tajem,gua kaget dong ternyata dia yang nabrak gua tadi pagi gua tatep balik kan dia gua kasih kepalan tangan, gimna gua ngak kesel dengkul gua memar.

'hallo aca aku tata' jadi cerita nya si tata ngajak gua kenalan gpp dah supaya punya temen.
'hallo ta'gua senyum semanis yang gua punya.
Gua masih suka ngelirik tuh cowok, ternyata dia juga mgelirik ke gua cari mati kek nya nih orang bodo ah,mending gua fokus belajar.

"kring" ya ah siap akhir nya bel istirahat bunyi juga, bu ara juga udah keluar, murid juga satu persatu udah keluar paling yang bertahan itu cuman anak nak yang lebih milih baca buku di kelas, gua jalan ke kanti buat nyamperin kak shifa sma bang pian kan,tapi pas sampe kantin hadoh pemandangan yang tidak mengenakan gua cuman bisa ngeliatin abang kesayangan gua yang jadi bucin nya jihoon, hooh dia lagi pacaran sma jihoon,kak shifa? Jangan ditanya dia lagi pokus sma pubg

'woi! ' gua ngegebrak meja kantin pelan
'apasih ca jangan ganggu kek kalah ntar nih gua 'si shifa ngomong sama gua tapi mata nya ke hp daebak emang.
'tau nih rese lo sono pesen makan gua udah pesen tinggal nunggu di anterin'bang pian pun sama ngomong sama gua tapi mata nya fokus merhatiin tangan bang jihoon yang lagi maenin tangan dia.

Dengan males males gua ngelangkah ke tukang bakso, gua pesen bakso tuh kan semangkok trus gua bawa ke meja gua yang ada si pian sama si shifa tapi tiba tiba.....

'prang'ingetin aca buat ngak ngamuk ya gais ingetin.
Gua jatoh kebelakan mangkok yang gua pegang pecah, sebelum pecah dia ngenain seragam gua shit itu baso panas,gua udah nahan emosi, naha supaya ngak nangis.

'eh lo gpp sorry gue ngak sengaja, lagian lo juga kalo jalan liat liat'bentar gua kek kenal suara nya, trus ini dia ngapa nyalahin gua ya bor? 

Gua dongakin kepala gua buat liat siapa yang nabrak gua
Dan
Ah shit
'LO LAGI LO LAGI, BISA NGAK SIH NGAK USAH NYARI RIBUT LAGI SMA GUA LO UDAH BERAPA KALI NABRAK GUA NIH LUTUT GUA YANG BEKAS KETABRAK LO TADI PAGI AJA BELUM HILANG MEMAR NYA SEKARANG? BAJU GUE BASAH DAN LO TAU? KUAH BAKSO NYA ITU PANAS, AH SIAL'gua udah nangis cuy gua bangun pelan pelan ninggalin dia gua lari ke toilet buat bersihin baju gua dulu.

Semua orang di kantin udah pada ngeliatin gua, ya gua malu dong gua nangis makin kejer

GUA PEGEL NEXT BESOK LO TAU TANGAN GUA KESEMUTAN COK H SUDAH MAAPKAN CERITA GUA YANG GAJE INI SALAM DARI ISTRINYA JAEHYUN EH SALAH
SALAM SAYANG DARI

ACAASU_

BUAT PARA READERS SEKALIAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA! 

Aca Si Senja (on Rp) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang