Anyyeong yarobun jadi aku mau usahain sehari itu up dua kali, tapi kalo gabisa maapin ya!
~♥~~♥~~♥~~♥~
Bahkan senja sudah memberi tau
Bahwa yang indah tak akan selama nya.
Sama seperti dia
Datang untung singgah
pergi saat senang kemudia
Kembali singgah saat sedang membutuhkan.~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~
Skip sampe kelas
Pas dia mau ngetok pintu kelas gua tarik tangan dia gua ngegelengin kepala.
"jangan gue takut ntar malah di hukum guru"asli ini gua beneran takut gaboong, kan malu hari pertama sekolah udah di omelin guru.
"lo serius gamau masuk? Ntar kalo disini malah tambah di omelin guru" gua tetep ngegeleng gua udah nahan buat ngak nangis, ya gimna cuy gua takut kesel itu nyampur jadi satu."yaudah ikut gue biar lo bisa nenangin pikiran lo dulu ntar pelajaran terakhir baru kita masuk" dia narik tangan gua,gua ya ngikut aja sekalian ngiterin ni sekolah padahal mah gua udah tau orang gua sering ikut mamih ngambilin rapot bang pian sma si shifa.
"lo mau bawa gue kemana? " gua berenti sambil ngeliat dia.
"ke roftop sekolah biasa nya gue kalo gabut suka kesana" dia ngelepas tangan gua,terus dia lanjut jalan, gua auto ngikutin dia lah.Skip nyampe riftop
Hell gais lo semua tau gua kagum loh ini roftop sekilah apa roftop hotel dah heran gue jadi nya.
Gua masih diem di pintu masuk roftop.
"sini duduk samping gue sans aja ini gue sengaja minta sma bokap gue buat bikin roftop ini senyaman mungkin, ya emang sih yang punya kunci nya cuman gue hahaha" baru sekali gua liat ketawa cok terpanah saya.gsu ,gua langsung duduk di samping dia, perlahan gue meremin mata nenangin pikiran sambil menghirup udara disini, asli seger bener,abis itu gue buka mata oelan trus ngadep ke dia.
"emang bokap lo siapa kok bisa sampe bikin roftop jadi gini? " gua nanya sambil ngelepas sepatu buat tiduran, jujur kaki gua masih sakit.
"bokap gue ketua yayasan tapi ya ngak ada yang tau karena emang gue gamau orang temenan sma gue cuman karena takut"kata dia sambil meremin mata
"terus kok lu ngasih tau gue?" ah siap gua udah ngambil tempat ternyaman
"karena lo udah tau roftop ini gimna jadi menurut gue ngak masalah gue kasih tau lo"dia senyum
Gua cuman jawab oh,gua ngantuk cuk,gua langsung bangun karena gue denger udah bel,gua make sepatu langsung
"ayo kek kelas" gua berusah buat lupain kekeselan gua berusaha buat ramah sama dia
"ayo" dia senyum lagi ambyar gua, gua sama si khanz langsung jalan ke kelas.
Pas nyampe kelas....AH KEPO LO SEMUA AHAHAH
SEKIAN DARI SAYA ACAASU_
KAMU SEDANG MEMBACA
Aca Si Senja (on Rp)
Randomini cerita labil gue,kalo lo gak suka ngak usah mampir ngak guna. Mood typing kadang formal kadang engak. Cerita ini berawal dari kehidupan rp gue Banyak hayalan Jangan baca ntar lo baper gue ngak tanggung jawab "lo tuh kaya senja indah tapi cum...