Kisah nya beberapa tahun yang lalu ada seorang pria yang sedang jatuh hati pada seorang wanita cantik putih tinggi dan pinter tapi sikapnya dingin.
Suatu saat si pria itu berjuang apa yang ia inginkan dan berusaha keras agar wanita yang sikapnya dingin itu jadi luluh. Setiap hari chating pagi siang sore malam sampai akhirnya si wanita itu luluh dengan pria tersebut. Setiap saat pun mereka kencan bersama (Quality time) agar wanita yang ia impikan bisa bahagia dengannya.
Waktu pun berputar terasa cepat hingga 2 tahun lamanya mereka dekat. suatu saat pria tersebut mengungkapkan rasanya ke wanita itu dengan sebuah bunga yang sudah dirangkai dan sebuah bingkisan yang berisi kata "you love for me" dan si wanita pun menjawab "yes i love you" hingga mereka pun jadian.
Satu bulan mereka pacaran bahagia sampai orang tua mereka pun sama-sama tau, dan lagi-lagi waktu begitu terasa cepat si pria itu merasa berpuas diri apa yang telah di dapatnya itu sangat mudah padahal semua yang ia lakukan dimulai dari nol dari awal chating agar si wanita itu luluh hingga mereka jadian, tetapi setelah berapa bulan mereka jadian hubungan mereka pun mulai renggang karna si pria mulai cuek entah rasanya pudar atau bosan.
Chating yang biasanya pagi siang sore malam dan sekarang hanya setiap malam dan ketemu malam lagi karna pagi siang sore itu sang pria menghilang tidak ada kabar, si wanita itu pun sabar dan selalu berfikir positif "ahh paling dia juga sibuk, waktu dia juga bukan buat gua doang." ujar si wanita, hingga akhirnya beberapa pekan kedepan si pria tiba-tiba chat "sayang kita break dulu ya, kayanya hubungan ini perlu istirahat deh." ujar si pria ketika sedang dekat dengan wanita lain.