Vote and Comment
[Kak Guno]
Dia gebetan gue yang bakalan gue ceritain.
Dia Geoneno Fadeto biasanya dipanggil Guno sama temen temennya.
Kelas 12 Mipa 4, kakel. Gue ngga pernah ngomong sama dia, bahkan nyapa aja gue ngga pernah.Dia ngerti gue hidup apa engga aja gue ngga tau. Gue cuma bisa liatin dia, pas di kantin, pas olahraga, pas ngga sengaja papasan, main sama temen-temennya, bahkan pas pulsek sampe dia ngga keliatan lagi.
Gue rasa, dengan gue liat dia selama satu hari itu udah lebih dari cukup.
Gue ngga ada niatan buat deketin dia dulu. Gue ngga mau bikin dia malah jadi peka dan ngejauhin gue habis tau kalo gue suka sama dia.
Gue kadang cape. Gue kadang juga ngga kuat kalo liat dia deket sama cewe, entah kakel apa se-anggakatan sama gue, bahkan adek kelas yang masih kelas 10 aja berani ngedeketin. Tapi gue kan bukan siapa siapanya, ngga ada hak buat marah.
Gue takut ngedeketin dia dulu bukan karna dia cowo yang cuek, dingin, ngga peduli, bukan. Malah kebalikannya.
Sepenglihatan gue selama ini dia itu orangnya humble banget sama orang lain. Seru, asik, ngga awkward an, ngga punya malu, dan malah malu maluin.
Buktinya ya, dulu gue liat dia ngejokes sama temen temennya, ngedance ngga jelas, nyanyi nyayi, tereak tereak, ngeprank hei tayo ke orang yang lewat, banyak pokoknya.
Gue inget dulu sempet berharap dia ngeprank ke gue. Kenyatanya pas gue lewat gue ngga diprank sama dia. Padahal gue udah bakalan nengok kalo dia hei in loh.
Kok sedih ya?💌
Snowgrlnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
8 Letters | Wang Jyunhao✔
Short Story[Complete] Just eight letters why it is so hard to say? *curahan hati awthor Fin [11/03/19] Rev [04/04/19] ©snowgirlnoona