O💌

498 98 8
                                    

Vote and Comment


Gue suka sama dia waktu pertama masuk sma. Masa pengenalan sekolah itu, mpls.

Dia jadi salah satu panitia. Dia masuk osis. Bukan jadi ketos kok.

Pas pertama gue liat dia, gue langsung nge-notice dia, soalnya ganteng, mwehe.

Dia itu happy virus buat temen-temennya. Liat dia bawaannya pengen ketawa terus. Apapun, dimanapun, kapanpun dia senyum. Kaya ngga ada beban dihidupnya.

Gue kepengin deket sama dia, sebatas kakel adkel juga gue udah sujud syukur.

Dia ngga famous kek kak Junkyu, kak Yedam, kak Seunghun, tapi gue ngga peduli, gue suka sama dia tanpa alasan.

Dia udah ngambil semua perhatian gue. Sempet gue pengen ngga merhatiin dia lagi, tapi gue ngga bisa ngelakuin itu.

Gue seneng banget kalo bisa papasan sama dia, special moment sih kalo itu.
Dan setiap papasan dia liat gue, cuma sekilas sih, tapi ngga papa, gue udah seneng.

Kadang gue mikir tentang film atau cerita school romance itu kek gampang banget, awalnya ngga suka, terus suka, deket, dan kalo jadian langsung aja gitu. Terus hidup bahagia, se simple itu.

Maunya sih gitu, tapi gue ngga mau copas, biar tuhan yang nulis scenario gue sendiri, entah itu beneran sama kak Guno apa sama yang lain.

Okey, film, novel, itu cuma sebagian dari hidup mereka yang diceritain, ngga mungkin film nyeritain orang lahir sampe mati, ngga mungkin, memang kita lihat mereka bahagia, enak, gampang, beruntung, tapi kan kita ngga tau secara keseluruhan dibalik itu semua.

Gue yakin semua orang punya cerita hidup sendiri sendiri. Jadi jalanin aja, yekan?

💌

Snowgrlnnn

8 Letters | Wang Jyunhao✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang