1. Mos

61 6 1
                                    

    Pada hari pertama ku memulai mos, kami seluruh murid baru memulai hari dengan berkumpul di ruang olahraga untuk memulai pertemuan hari pertama kami.

"oke sekarang kita harus membagi kelompok untuk setiap masing-masing anggota osis. Minimal dalam satu kelompok harus memiliki paling tidak 5 anggota dan jangan lupa untuk yel yel setiap anggota" kata mark hyung yang menjabat sebagai wakil ketua osis.
  Aku hanya berharap semoga aku bisa di pilih youngjae agar menjadi anggota kelompok nya. Yah dia adalah ketua osis yang sangat ku kagumi ah bukan bukan dia adalah orang pertama yang membuat ku merasakan sangat kagum kepada youngjae sunbae. di saat aku bertemu di depan pagar dia rela berdiri untuk menyapa dan menunggu seluruh murid datang. Dia sangat cantik bahkan aku bertanya tanya pada diri ku sendiri, apakah benar dia adalah namja?
 

~skip...
  
  Entah keberuntungan apa yang ku dapat sekarang, aku bahkan masuk salah satu dari kelompok yongjae sunbae yang ku harap kan.
Youngjae selalu tersenyum kepada kami, bahkan dia tidak pernah marah sekalipun pada anggota dari kami yang melakukan kesalahan.

"mianhae sunbae, aku sungguh tidak sengaja membuat jaebum sunbae marah" sesal dari salah satu anggota kami yang bukan berasal dari korea.

"tidak apa bambam lagian itu bukan kesalahan kamu yang belum terlalu memahami kosa kata korea kepada sunbae" kata youngjae menenang kan murid itu.

"sudah lupakan, setidak nya kau harus lebih memahami kata formal untuk yang lebih tua dari mu agar kesalah fahaman ini tidak terjadi lagi bukan hanya untuk dirimu tapi untuk seluruh murid di sini". Tegas Jaebum  yang mulai tidak mempermasalah kan hal tersebut karna memang bukan kesalahan bambam yang bukan berasal dari korea.
  Saat aku melihat kejadian yang tidak menyenang kan di hari pertama mos, aku dengan spontan mengangkat tangan ku kepada ketua osis tersebut.

"izin kan aku mengajar kan bambam bahasa korea agar tidak terjadi hal seperti ini lagi sunbae. Boleh kah aku mengajar kan dia youngjae sunbae?"

  "jika kau tidak berkenang, tolong ajar kan dia dengan baik yugyeom. Aku senang jika kau ingin mengajar kan dia" kata youngjae yang sambil tersenyum mengatakan itu pada ku entah kenapa senyum nya membuat jantung ju berdetag tak karuan.

     Jam istirahat pun aku pergi ke kantin bersama bambam untuk menepati janji ku agar mengajar kan nya bahasa korea yang baik dan benar.

"bambam, mohon kerja sama nya nama ku kim yugyeom kau bisa memanggil ku yugyeom"

"ne yugyeom nama ku kunpimook bhuwakul kau bisa memanggil bambam"

"Kau berasal darimana bamie? Ah boleh kah aku memanggil kau bamie? menurut ku lebih mudah mengatakan bamie di banding dengan bambam hahaha" canda ku hanya untuk mencari kan suasana yang dingin ini yahh karna ini memang pertemuan pertama kami.

"aku berasal dari thailand yugyeom, maaf kan aku atas kesalahan ku tadi membuat kelompok kita kena masalah"
 
"ah tidak apa apa, lupakan saja lagian ini bukan karna salah mu. Kau juga bukan orang yang lama tinggal di sini jadi tidak apa apa lagian jaebum sunbae sudah memafkan mu ini bukan lah kesalahan yang kau sengaja jadi tenang lah dan lupakan saja. Selagi makanan yang kita pesan belum datang sebaik nya kau harus belajar kata formal dulu" kata ku untuk menenang kan dia yang begitu tidak enak kepada sunbae.

  Jam istirahat pun berakhir kami memasuki ruangan olahraga untuk berkumpul dan memulai sebuah game.
Bertanding untuk mendapat kan bintang dari kelompok kelompok lain agar bisa mendapat kan nilai tambahan setiap kelompok nya. Dan entah mengapa, kami selalu menang merebut kan bintang dari kelompok kelompok lain dan kami pun mendapat kan nilai tertinggi karna menghasil kan 6 bintang dari 8 kelompok. Untung saja bambam fasih dalam berbasaha inggris jadi aku tidak perlu mengkhawatir kan dia saat sedang bertanya kepada sunbae yang lain. Karna 2 sunbae dari anggota osis tersebut juga bukan berasal dari korea. Aku senang melihat bambam bisa berbicara formal kepada sunbae walaupun bukan menggunakan bahasa yang ku ajar kan tadi.
    Jam pulang pun akhirnya tiba walaupun ini bukan jam pulang sekolah yang sesungguh nya. Karna di hari pertama memang di pulang kan lebih awal yah karna ini memang hari pertama kami sebelum memulai kehidupan sekolah baru.

"bamie apakah kau ingin pulang bersama ku?" tanya ku yang sedih melihat bambam sendiri di dalam ruangan olahraga itu.

"apakah aku boleh pulang bersama mu? Bambam pun terlihat lebih ceria saat ku ajak pulang bersama.

"tentu saja ayo kita pulang. Lain kali aku akan bermain ke rumah mu untuk berkunjung"

"baiklah aku akan menunggu mu saat kau ingin berkunjung kerumah ku" tawa bahagia bambam yang terlihat manis itu membuat yugyeom tak henti henti tersenyum.

Mianhae chiggu😭😢, ini FF pertama aku. Maaf ya kalo ada terdapat banyak typo nya gitu wkwkwk jangan lupa vote ya kalo ada saran atau kritikan kasih aja di kolom komentar nde ^v^~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Really Love You Bamie [YugBam]❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang