Aplikasi apa aja yang digunakan?? Banyak banget, tapi cuma beberapa yang aku pakai dan itu paling keren. Aku pengen kasih jempol sepuluh, tapi cuma punya empat jempol. Sayang banget kan? Jempol aja aku sayang, masa kamu nggak.
Ok guys, back to topic jadi di bawah ini beberapa aplikasi yang aku pakai. Selamat melihat guys.
1. PicsArt
Ini aplikasi paling top markotop dah. Sumpah ini tuh bisa bikin ini, itu, bahkan anu. Bisa masukin text, terus bisa buat vector, banner, dll. Cobain aja dah keren banget pokoknya.
2. Phonto
Tahu kan ini aplikasi apa? Buat masukin text. Itu fontnya banyak banget, melejit aku tuh pas baru pertama kali download. Bagus-bagus banget fontnya. Selain itu juga bisa nambahin font milikmu ke sini guys.
3. Background Eraser
Background berarti latar, dan eraser berarti penghapus. Bisa disambungkan, background eraser berarti penghapus latar. Ini bagus banget, nggak perlu ngusapin jari ke layar ponsel lagi, ini tekan bintang latar terhapus.
4. Pinterest
Ini tuh, aplikasi yang paling bagus banget. Kenapa gitu? Iya, ini aplikasi pencari gambar. Yang waw, is magic. Pokoknya di sini gambarnya keren-keren.
5. Infinite Design
Kalian udah nggak asing lagi kan dengan aplikasi ini? Iya dong, ini aplikasi buat gambar, bikin vector, ilustrasi, dll.
6. PixelLab
Ini juga bisa buat cover Wattpad. Katanya bagus banget, tapi nggak tahu aku belum pernah pakai. Coba aja diutak-atik sendiri.