Hari berganti Minggu,dan Minggu berganti bulan . Sekarang tepat tanggal 21 Maret 2019 Hwang Hyunjin dan Anggi Park menggelar pernikahan mereka . Setelah berpacaran kurang lebih 1 tahun mereka memutuskan menikah setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas pada 15 Februari 2019 .
Banyak yang tidak menyangka kalau sepasang kekasih yang tadinya sahabat ini akan menikah termasuk diri mereka sendiri .
Hyunjin POV
Gengsssss !! Hari ini gue nikah woy sama anggi:) wagelaseh ga nyangka bgt bisa sampe ke tahap ini sama dia . Gue degdegan parah gimana nanti kalo gue salah pas ngucapin ijab qobul? Gajadi nikah nanti:( .
Gue bolak-balik kamar mandi daritadi sampe gue dimarahin sama changbin
"Riweuh anjing ke toilet mulu si bangsat" kan gue disemprot sama muka yang kek kang begal ini
"Degdegan gue sat! Belum ngerasain sih lo anjing"
"Udah sih itu lo 10 menit lagi harus turun buat ijab qobul ,mendingan lo rapih-rapihin baju atau rambut lo"
"Anjing?! 10 menit lagi? Gila sih woy ini gue masih gemeteran anjir" sumpah tangan gue keringetan daritadi
"Yaelah jin coba lo tenang dulu kalo lo begini yang ada kgk jadi nikah sama ibu negara ntar"
"Oke hyunjin calm down semuanya bakal baik-baik aja" gue coba tenangin diri gue sendiri dan ngerapihin tuxedo gue
Okay gue udah ganteng . Gengs ini baru akad belum resepsi , resepsi nya ntar malem . Dah ah gue mau turun ke bawah dulu ,ceritanya ntar bini gue yang sambung . Bhay!Anggi POV
Helllooo epribadehh!! Anggi park kambek againn !! .
Guyss gue gemeteran ini tuh bentar lagi mau ijab qobul sama si dower T.T parah sih gue ga nyangka banget bisa naik pelaminan sama dia . Dream come true gengs!Kata mamah gue 10 menit lagi acara ijab qobul nya dimulai. Gue mulai panas dingin nih si dower bisa ngga yah ngehafalinnya? . Jadi gengs pagi ini tuh baru akadnya,resepsinya ntar malem jam 19.00 . Pas akad ini kita tema bajunya biru navy gitu .
KAMU SEDANG MEMBACA
WhatsApp • Hwang Hyunjin • [END]
RomansaBaca aja genk:) Monmaap kalo jelek . HAPPY READING !!! ❤