Sebelum nya kenalin gue dulu
Gue itu manusia,anak soleha yg berbakti pada orangtua dan suka menabung.gJadi nama gue tu ochi panggil ae gue thor,chi,nyet,qaqa,sayang juga boleh :*
Ini masih pertama kali nya gue buat ff jadi hargai,kasih saran nya,dan kalo gue salah ya🙏🏻
Ok sekarang
Perkenalan dulu ya sama cast utama.💣💣💣
Alvira POV
Kenalin ini gue Hwang Alvira.
Gue itu campuran Korea-Jerman, daripada Jerman, wajah gue lebih ke Korea.Bokap gue nih orang Jerman tapi ada rasa Korea-nya, mungkin ini yang bikin wajah gue lebih ke Korea. Kalo nyokap gue ini korea asli gak ada campuran nya.
lo kira ortu lo makanan gt ada campuran nya -nyet
Padahal yang ngetik dia gue yg di salahinㅜㅜ -vira
Hubungan gue sama ortu gue itu kurang deket. Karena, ortu gue itu suka pindah-pindah dan gue cuma di Korea terus. Kadang mereka pulang paling 2 mingguan lah setahun.
Belum lagi kalo masih ada masalah sama kantor, rasa nya tu lho kayak lo ada tapi gak di anggap atau tembus pandang, mereka sibuk sama dunia kantor nya sendiri.Sakit nyet -vira
Akhirnya karena gue udah kelas 11, gue hidup mandiri.
mandi sendiri:v -nyet
gJadi, gue gak tinggal sama ortu gue. Gue milih buat tinggal di apartement. Rasanya gue lebih bebas.
Gue emang udah gak di kasih perhatian dari ortu sejak SMP kelas 2. Jadi gue gak manja, pendiem, dan cenderung sadis.Dan hal yang paling gak mau gue ceritain ini ya, tentang masa lalu gue.
Bukan pacar ya!!!
Tapi masa pas masih di dampingin sama ortu gue. Bayangin aja ya lo jadi gue masa kecil udah di hancurin sama sikap ortu lo dan masa depan lo gak ada yang dampingin.ingin ku resign dari dunia -vira
Jadi, ortu gue itu gak suka punya anak yang pemarah.
Akhirnya, gue setiap marah sama mereka, pasti gue di pojokin padahal udah pojok masih dipojokin lagi.Sekaligus bikin gue tambah marah tapi gue cuma bisa mendem doang emosi gue. Padahal itu gak baik buat psikologis gue. Yah, akhirnya gue pun tumbuh jadi anak bad girl karena mereka.
Bejat bukan pilihan gue kek gini!!
Ini semua karena gue masih mau bertahan hidup, gue gak mau jadi kecil gara-gara mereka.Mereka yang harus nya jaga lo dan bimbing lo, cuma bisa marahin kalian dan ngekang kalian.
~~~
nyet gue masa ga muncul ,awalan lho padahal harus nya ada gue nya buat manisin -osh
Gue ganti pemain mampus lo -nyet
thehun atut -oshGimana menurut kalian ini gue masih pertama kali yah buat cerita.
Kalo ada masukan kasih di komen ya."Kalo anda tidak becus memiliki anak, lebih baik katakan pada anak anda 'maaf ya nak saya gk mengharap kan kamu'. Lebih baik anda mengatakan seperti itu daripada, menyakiti mereka dengan kekangan mu."
- teruntuk ortu yang tidak becus.VOTE YA GAESSS!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BAD GIRL
Fanfic🔞yang masih degem apalagi calon bibit cogan jangan baca ya. ⚠️kata kasar. "HINA AJA GUE,GUE EMANG DAN SELALU HINA DI MATA KALIAN. TERIAK LEBIH KERAS LAGI KALO GUE ITU BEJAT DI MATA KALIAN" -Hwang Alvira "Ra kenapa lo jadi gini??!Ini bukan lo ra!!"...