Hai para buchen oppa👋🏻👋🏻
selamat baca 👌🏻👌🏻.💣💣💣
Author POV
Hiks Hiks ~~~
Terdengar suara isakan di dalam kamar yang cukup mewah dan nyaman. Seorang gadis bertubuh tinggi, berambut panjang sebahu, dan berparas cantik itu sedang tertidur sambil meringkuk seperti janin.
Hiks Hiks~~
Gadis itu sedang tertidur, tetapi dia menangis dalam tidur nya.
Dia Hwang Alvira.
Alasan kenapa dia menangis,itu karena kelainan yg dia miliki. Saat tidur dia berbeda dari orang lain. Jika, orang lain sedang tidur mereka akan melepas semua masalah duniawi mereka akan beristirahat tanpa pikiran apa pun.Tapi, Alvira beda, dia dalam alam sadar dan alam tidur tidak akan pernah tenang. Semua masalah yang ada dan yang pernah di alami. Semua depresi, kenangan menyakitkan, emosi yang dia pendam, dan kehilangan yang menyakitkan. Dia akan membawa itu sampai tidur nya dalam mimpi nya.
Saat tertidur Alvira akan menetes kan air mata. Dia tertidur dan saat mulai tengah malam sampai pagi dia akan menangis.
Alvira POV
04.00 am
"Aaaa!! Seh..."
Aku terbangun dari tidur ku dan mimpi buruk ku.
Hikss Hikss~"Mimpi yang sama dan menakutkan lagi"batin ku
Aku sangat tertekan sekarang. Di pagi ini aku sudah tertekan.
Aku berjalan ke dapur ingin mengambil wine.Lagi-lagi aku mimpi buruk dan dengan bodoh nya aku hampir menyebut kan nama dia. Padahal dia orang pertama yang pergi meninggal kan aku dan sesudah itu orang tua ku. Dan aku berakhir sendiri.
ck~
Aku melihat botol wine favorit ku
Wine ku hampir habis hanya cukup untuk dua gelas.
Aku bawa sebotol dan langsung ku minum dari botol itu.Saat aku lihat jam dinding di ruang tengah ternyata pukul 03.00
"Hampir pagi ternyata"gumamku.
Aku akhir nya berendam air hangat di dalam bathtub sambil meminum wine dan menunggu pagi menjelang.Saat berendam air hangat seperti ini aku sangat menyukai nya. Semua pikiran ku terasa rileks.
"Hahh..andai kan seperti ini terus mungkin aku bisa bahagia"Aku mengatakan itu sambil melihat sunrise dari kaca besar dari kamar mandi.
Lalu aku menundukan kepalaku. Aku memasang muka sendu. Bagai mana mungkin hidup ku seperti ini.
Alone and alone.....
06.00 am
Hari senin menyebalkan sekali,pasti ada upacara,ceramah guru saat jam pertama dan deretan pelajaran menyebal kan Mat dan temen nya.Parah nya pelajaran itu berlangsung saat pagi.
So Fu*k dude.
Akhirnya gue siap pergi ke sekolah. Gue pergi ke sekolah naik motor.Motor ninja hitam.
Author POV
@Seoul Highschool
07.00 am
Alvira yang notabe nya gadis nakal, pasti males buat upacara atau gk apel.Tempat kaporit dia pas bolos acara-acara kek gitu di rooftop.
Dari SMP dia bolos sampe sekarang tapi gak pernah goblok. Selalu peringkat 5 ke atas se angkatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BAD GIRL
Fanfic🔞yang masih degem apalagi calon bibit cogan jangan baca ya. ⚠️kata kasar. "HINA AJA GUE,GUE EMANG DAN SELALU HINA DI MATA KALIAN. TERIAK LEBIH KERAS LAGI KALO GUE ITU BEJAT DI MATA KALIAN" -Hwang Alvira "Ra kenapa lo jadi gini??!Ini bukan lo ra!!"...