LEVEL 1

8.5K 251 26
                                    

INDONESIA, TAHUN 2030

Di dalam sebuah studio, tampak beberapa kru tengah sibuk mempersiapkan peralatan untuk pembuatan sebuah film atau lebih tepatnya sebuah iklan promosi. Kamera, layar besar dan berbagai alat lainnya untuk mendukung iklan tersebut disediakan dengan sedemikian rupa. Mereka bekerja seteliti dan serapi mungkin. Sang Sutradara mewanti-wanti agar tidak ada kesalahan sekecil apapun dalam pembuatan iklan tersebut.

" Sudah siap semuanya?" tanya sang sutradara pada seluruh kru.

" Siap bos !" sahut salahseorang kru berjenis kelamin pria.

" Panggilkan model kita kemari!" tambah sang Sutradara yang langsung dituruti oleh kru tadi. Dengan gesit dia berlari menuju ruang make up untuk memanggil model cantik yang akan menjadi bintang utama dalam iklan promosi tersebut.

" Irene... udah siap kan? Udah waktunya nih." Ujarnya ketika tiba di ruangan make up sang model.

Irene Julia Ningrum... gadis cantik berusia 20 tahun yang sudah menjalani profesi sebagai model sejak berusia 17 tahun. Dia memiliki paras cantik dengan iris mata berwarna coklat terang. Rambut lurus sepunggung, dicat dengan warna sedikit kemerahan. Kulitnya putih mulus tanpa cela. Hidung mancung serta bibir sedikit tebal yang sensual. Tubuhnya tinggi jenjang dengan perut ramping menggoda, ciri khas seorang model bertubuh ideal.

Gadis yang selain berprofesi sebagai model, juga tengah menuntut ilmu di sebuah Universitas terkenal di Indonesia itu mendongak ketika mendengar namanya dipanggil. Dia masukan smartphone yang sejak tadi berada dalam genggamannya ke dalam tas miliknya yang terlihat mahal. Tersenyum kecil pada kru yang memanggilnya, sebelum beranjak bangun dari duduknya.

" Kamu gak gugup kan Ren?" sang kru bertanya hanya sebagai bentuk basa-basi, Irene kembali tersenyum seraya mengedikkan kedua bahunya.

" Santai, ini bukan pertama kalinya aku jadi bintang iklan kok. Tenang aja, kalian gak akan nyesel udah milih aku." Sahutnya penuh percaya diri.

Tanpa kata mereka pun melenggang menuju lokasi syuting.

Irene berdiri di area yang sudah disiapkan para kru, kamera berbagai ukuran tengah menyorot ke arahnya. Disaksikan oleh banyak kru yang berada di lokasi syuting, sama sekali tidak membuat seorang Irene merasa gugup sedikit pun. Dia sudah berpose siap melakukan tugasnya sebagai bintang iklan, hanya perlu menunggu sang sutradara mengatakan kata 'action' maka dia pun akan mulai berbicara panjang lebar, menjelaskan perihal objek yang akan dipromosikannya dalam iklan tersebut.

" Action !" teriak sutradara, akhirnya mengalun di lokasi syuting tersebut. Disaat bersamaan layar besar yang berada tepat di samping Irene menyala, memperlihatkan sebuah pemandangan dunia fantasi game online yang mengagumkan.

" Di zaman yang telah canggih ini tentu sudah banyak sekali jenis-jenis game online yang diluncurkan berbagai negara besar. Jika biasanya anda memilih game online yang berasal dari negara asing, inilah saatnya bagi anda untuk berpindah pada game yang resmi dirilis negara tercinta kita ini, Indonesia." Ucap Irene dengan senyuman tak lepas menghiasi bibirnya. Tatapannya dari kamera beralih ke arah layar besar yang memperlihatkan sebuah pemandangan alam terbuka yang sangat indah. Penuh dengan pepohonan, tanah berumput, bangunan-bangunan sederhana ciri khas rumah penduduk pada zaman kerajaan. Tak lupa ada juga beberapa medan terjal seperti lahan bebatuan, pegunungan, jurang dan medan berbahaya lainnya yang diperlihatkan dalam pemandangan dunia fantasi tersebut.

" Gold Hunter Online atau GHO merupakan game online berjenis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing games), yang pertama kali dirilis oleh Indonesia. Ketika bermain game ini, anda akan disuguhkan sebuah petualangan menakjubkan dimana alam bawah sadar anda seolah benar-benar sedang berpetualang di dalam dunia fantasi. petualangan-petualangan seru akan disuguhkan kepada anda setelah anda log in ke dalam game. Anda juga bisa berinteraksi dengan ribuan pemain lainnya, seolah anda benar-benar sedang berada di dunia nyata. Tentu anda bisa menawarkan party bersama mereka. Berbagai skill, item, reward dan event bisa anda nikmati di dalam game." Irene menjeda ucapannya bersamaan dengan bergantinya gambar yang muncul dalam layar.

MY HUSBAND IS A GAMER [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang