Sesosok pria sedang berkaca tengah merapihkan seragam sekolahnya.
"Ragaaa ayo turun sarapan sudah siap"ucap rani -mamah raga
Raga putra utransah adalah anak dari putra rajadin utransah seorang pengusaha indonesia dan putra dari rani rutra utransah seorang ibu rumah tangga yang sangat menyayangi putra putrinya.
Dia juga mempunyai seorang kaka perempuan bernama likta ozar utransah seorang mahasiswa unversitas ip.
Raga turun untuk sarapan bersama keluarga bahagianya.
Raga adalah seorang pria yang sangat di idam idamkan oleh para kaum hawa.Kulit putih,mata yang kecoklatan,postur tubuh yang tinggi,rambut berjambul,pintar,anak futsal,MOST WANTED:)
Banyak sekali kaum hawa yang ingin menjadi kekasih nya saat ini,dan beberapa dari mereka ada yang pernah nembak langsung ke raga mengungkapkan perasaannya ke raga.
Tapi raga tidak pernah menerima mereka,dia sedang menunggu seseorang yang pernah masuk ke kehidupan dia tapi seseorang itu telah hilang entah kemana.Raga sedang menunggu dia yang tidak pernah memberi kepastian.
- 06:10
"Mahh pah raga berangkat sekarang ya takut telat" kata raga sambil mengambil tasnya di sofa
"Iyaa hati hati raga" jawab putra-papah raga
"Heh jangan ngebut lo" sambung likta-kaka raga
"Iyaa ka bawel banget sih" jawab raga sambil pergi keluar rumah dan mengucapkan salam.
Raga berangkat sekolah menggunakan motor sportnya.Raga anak orang berada tapi dia tidak pernah semena mena memakai harta orang tuanya.
Raga adalah anak yang selalu ceria tapi itu hanya diluar,Hatinya?entah lah dia bingung gimana menjelaskan perasaan hatinya sekarang.
Keadaan kota jakarta sudah ramai dan padat.ya maklum ini hari senin jadi ya banyak yang keluar rumah pagi pagi sekali alesannya?takut telat pasti.
Eh eh mau hari senin atau hari apaa ajaa pasti selalu macet ya:(
- 06:30
Brumm..brumm..(anggap ajaa suara motor:v)
Motor sport itu telah masuk ke halaman sekolah SMA IPB.Banyak sorak sorai kaum hawa ke pemilik motor itu.Banyak sekali yang memujinya.
"AHH PANGERANQUH UDAH DATENG HUAA KANGEN DEDEK BANG"
"MAKIN SINI MAKIN GANTENG AJAA ELAH"
"TERIMA CINTAHNYA TARI DONG QAQA"
"HUAA KAPAN DEDE DI BONCENG SAMA CALON SUAMI DEDE"
"MAKIN DEG DEGAN AJAA NIH JANTUNG"
Itulah celotehan celotehan siswa SMA IPB.
Banyak sekali yang memandang kagum ke arah raga.Tapi raga tidak sedikit pun menoleh atau tersenyum.Dia hanya memasang earphonenya dan menyalakan musik agar dia bisa tenang saat ingin memasuki kelasnya.
Raga murid yang pintar maka dari itu dia dimasuki ke kelas IPS1 kelas unggulan yang ada di sma ips1
"Eh rag kemana ajaa lo dari kemaren gue telfonin ga di jawab gue dateng ke rumah lo bilangnya lo pergi,sebenernya kemana si" tanya luki-sahabat raga
"Hmm"jawab raga cuek
"Anjing lo cuek banget huhu hati dede sakit bang" alay luki
"Dih tumben lo alay ki hahaha biasa kali si raga pasti mikirin si cewe itu tuh yang jauh dimata dekat dihati hahahahaha" ucap tara -sahabat raga
"NGAKAK MBAE"Jawab luki
"Gue cowo anjing lo"kesal tara
"Eh maap maap dikira gue waria hahahahaha"ucap luki enteng
Saat memasuki kelas ips1 raga hanya diam dan diam.
Kalian sudah tau kali raga sedang memikirkan apaa.
Yaa pasti memikirkan cewe itu lagi.
Hariini hari termalas sepanjang masa bagi setiap murid sma IPB.kenapa?karna sekarang hari senin dan hari senin ada upacara di upacara ada amanat yang beramanatnya kepala sekolah so ganteng itu dan ya kalian tau lah ngedengerin kepala sekolah itu berpidato kaki bisa bisa sampe patah.
- 08:17
Lama banget ya:(
Raga dkk pun masuk ke kelas nya karna bel masuk telah berbunyi.
"Assalamualaikum" ucap bu irma
"Walaikumsalam"jawab kompak ips1
"Anak anak sekolah kita kedatangan murid baru,ayo masuk"-ucap bu irma
"Hai...."
🙂
OKE SEGITU AJAA DULU NANTI LANJUT LAGI YAA KALO LAGI GABUT PASTI BAKAL BIKIN WT JADI DOAIN AJAA BIAR AKU GABUT TERUS HAHA:VVOTE AND COMENT GAIS!!
FOLLOW: @FBRNVINA
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA KEMBALI
Teen FictionMatahari sudah mengganti dirinya dengan bulan. Siang sudah berubah menjadi malam. Terang sudah berubah menjadi gelap. Awan putih sudah berubah menjadi awan hitam. Tapi ada satu perasaan yang tidak pernah berubah sedikit pun kepada seseorang yang sud...