Part 3

168 22 5
                                    

   "Yuju-ah apakah tidak ada pakaian lain?ayolah ini sangat rumit sekali"rengek sinb kepada yuju

     "Tidak ada,lagipula itu memang pakaianmu" jawab yuju

   "Baiklah,bantulah aku memakai ini"
Pasrah sinb

       Sinb pun memakai pakaian tersebut dibantu oleh yuju,karna baru pertama kali sinb memakai ini jadi agak sedikit kesusahan.

~Secreet door joseon~

      Keesokan harinya kedua yeoja sedang berjalan menuju tempat.

    "Aiss yuju kau mau mengajakku kemana?"yeoja itu merengek karna yuju menarik tangannya agar dia ikut dengannya.

        Yuju tidak mendengarkan pertanyaan sinb dan terus membawa sinb,sampai di depan tempat tersebut.

   "Mwo gua?"kaget sinb saat dia tau diadepannya itu adalah goa

   "Ya yuju kau jangan bercanda,kenapa kau bawa aku kesini,kau ingin jadikan aku makanan hewan"omel sinb keoada yuju. Yuju yang mendengarnya pun tertawa terbahak-bahak

  "Apanya makanan hewan,kita  bahkan sering kesini,kau yang mengajakku pertama kali kesiani untuk melihat pangeran,kau ini pelupa"ujar yuju sambil menggelengkan kepala.

   "Mwo?pangeran?maksudmu apa yuju"tanya sinb yang tak mengerti apa yang dimaksud oleh yuju.

'Gua yang didatangi kedua yeoja tersebut adalah gua yang menghubungkan tempat pemandian para pangeran kerajaan dan luar kerajaan,tidak ada sesorang pun yang tau kecuali kedua yeoja itu'

    "Sudahlah jangan banyak tanya,lebih baik kita masuk sebelum ada yang melihat kita"ujar yuju. Dan akhirnya mereka berdua pun masuk kedalam gua, didalam gua tersebut cukup terang karena ada sela-sela lubang yang dapat membuat cahaya matahari masuk.

~Secreet door joseon~

     Sesampainya di tempat persembunya mereka takjub melihat para pangeran-pangeran tersebut mandi,seperti sungai didalam kerajaan.
   "Woah yuju ini benar-benar pemandangan luar biasa" bisik sinb kepada yuju.

    "Yuju benar eunbi,mereka bahkan sangat tampan dan juga keren"puji yuju pada pemandangan didepannya.

    "Aku harus mengabadikan ini"ujar sinb membuat yuju bingung.

     "Caranya?"tanya yuju.
Sinb mengeluarkan smartphonenya.
     "Tadaa dengan ini"ucap sinb sambil menunjukkan kepada yuju. Benda itu membuat yuju semakin bingung.

    "Mwo?benda apa itu hwang?"tanya yuju.
     "Ini adalah smartphone aku akan menggunakan ini untuk mengabadikan moment yang jarang2 sekali aku temui"ucap sinb dengan cengirannya
"Semoga saja batrenya ngga habis"gumam sinb

     Sinb membuka layar hpnya dan membuka aplikasi kamera. Yuju yang melihat hal ini pun terkejut sekaligus kagum.

"Woaah ajaib sekali benda ini hwang, apa kekuatannya bisa lebih hebat dari cermin ajaib lihatlah ini sungguh luar biasa"ucap yuju sambil tertegun

"Tentu saja,keren kan"ucap sinb di sambut dengan anggukan oleh yuju

       Sinb memposisikan kameranya pada objek didepannya yaitu para pangerang yang sedang mandi. Dan memulai untuk memencet tombok foto dan

'CKREKK'

     Sinb dan yuju membalakkan kedua matanya,membuat para pangeran diasana terkejut dan saling tatap. Bodohnya sinb lupa mendiamkan suaranya mungkin mereka habis ini tertangkap.

'Siapa disana'ujar salah satu pangeran.

       Sinb dan yuju saling pandang dengan tatapan bagaimana ini. Saat pangeran-pangeran tersebut hendak menghampirinya sinb dan yuju panik dan segera mencari tempat persembunyian yang lain.

     Pangeran tersebut mengecek asal suara itu,tetapi tidak ada orang dan kembali lagi kepara hyungnya

'Tidak ada apapun disana hyung'ucap pangeran itu kepada hyung-hyungnya. Dan mereka meninggalkan tempat itu

"Syukurlah"ucap sinb dan yuju bersamaan.

    Akhirnya mereka berdua bisa bernafas lega. Sinb mengecek hasil fotonya.

"Untung saja hasilnya bagus"ucap sinb yang menunjukkannya kepada yuju.
"Iya untung saja,hampir saja kita lenyap ditangan mereka. yasudah ayo kita pulang nanti bibi hwang mencari kita"ujar yuju di sambut cengiran oleh sinb.

      Akhirnya mereka berdua pun keluar dari gua tersebut dan kembali kerumah.







__
TBC
Maaf kalau ga nyambung:)
Semoga suka ya:)
Jangan lupa vote,komen untuk saran dan pendapatnya:)))
Maap kalok ada yang typo ya:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secreet JOSEON DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang