A Guy Like You .1

1.7K 254 22
                                    

LVYSLF
Budayakan klik vote dulu sebelum baca hehe

A Guy Like You

Han Seungwoo x Kim Yohan
•••

Apa..

aku sedang bermimpi sekarang?

Deg!

Kenapa suasananya sangat mencekam seperti ini dan jantungku berdetak sangat kencang? Aku
Memejamkan mataku erat, ketakutan.

"Kau--"

Suara itu...?

Aku membuka mataku perlahan, dan melihat ada seorang pria didepanku. Ugh.. situasi macam apa ini? Mengapa ia seakan mengurungku diantara badan dan sesuatu dibelakangku.

"--tidak mengingatnya?"

...ada apa dengannya..?



• A Guy Like You •

1. I Heard that he's gay

Mataku membelalak sempurna, terbangun dari mimpi yang sangat aneh barusan.

"--the heck! Itu mimpi yang sangat aneh!" Gumamku, mengatur napas sebentar sebelum menggapai ponsel pintar yang berada disamping kepalaku

Tanganku meraba mencoba untuk menggapai ponsel itu dan--hap! Dapat!

Mengaktifkan ponsel itu dan aku langsung terkejut saat jam menunjukan angka 08.40 .

"SIAL! BETAPA BODOHNYA AKU! AKU ADA KELAS PAGI HARI INI!"

•••

Gedung dengan bertuliskan "Art and Design Center" terpampang jelas, aku menatapnya sebentar lalu berjalan masuk.

Aku masih memikirkan tentang mimpiku tadi malam, aku tidak pernah bertemu dengannya, bahkan memperhatikannya saja tidak pernah, tapi.. mengapa ia datang kedalam mimpiku?

Tiba-tiba aku merasakan aura tidak mengenakkan dari belakang tubuhku, belum sempat menengok tubuhku sudah ditubruk duluan oleh seorang pria yang sudah sangat aku kenal.

"YO! KELAS SEBENTAR LAGI AKAN MULAI, DAN KAU TIDAK BERNIAT UNTUK LARI?" Teriaknya semangat, ugh terlalu bersemangat.

Aku meliriknya kesal, "Kau mengagetkanku,sialan!"

Tanpa menghiraukan umpatanku ia malah merangkul bahuku dan terkekeh kencang,"Padahal tempat tinggalmu sangat dekat dengan kampus, dan kau tetap terlambat~" Matanya menatapku dengan tatapan remeh.

Perkenalkan namaku Kim Yohan (22), mahasiswa tingkat dua di PDX University.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Guy Like You : SeungHan ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang