LVYSLF
Han Seungwoo x Kim Yohan
X1Please enjoy my present for ya !
Click 'STAR' and reply a comments!
🥺
Setidaknya hargai saya dengan memberikan hal diatas ☺***
Previous
"Kau... tidak mengingatnya?"Bibirnya bergerak didepan bibirku, membuatku bisa merasakan napasnya yang memburu.
"Apa...ingat apa..?" aku dengan memberanikan diri membalas tatapannya, aku juga bingung apa yang ia maksud sejak tadi.
"Tiga tahun lalu— apa yang terjadi saat retret mahasiswa baru"
"Apa—yang kita lakukan saat...retret?"
bibirnya mengucapkan sesuatu, tapi anehnya aku tidak bisa mendengarkan apa yang ia katakan. apa yang terjadi? kenapa aku tidak mendengar apapun?!
FLASBACK OFF
~• A Guy Like You•~
"—dan ketika aku membuka mataku, aku berada didalam kamarku." Lanjutku, bayangan soal mimpi tadi malam masih sangat jelas didalam kepalaku, seperti film yang terus-menerut terulang.
"Kau.. saat retreat? Jangan bilang kau—" setelah lama hening, Byungchan mengeluarkan suaranya, tubuhnya terlihat gemetar. Aku menatap heran temanku ini.
"—Kau melakukan'itu', pasti karena itu!"
Aku terkejut,"HEY! APA YANG KAU PIKIRKAN?!" Aku mendorong bahunya kuat dan mengepalkan tangan, ingin sekali aku memukul pria tinggi ini!
Byungchan tertawa, tawa menjengkelkan bagiku!
"Haha, itu hanya mimpi, kan? Kau tidak akan menanyakan padanya apakah ia memimpikan hal ya sama,bukan?"Byungchan merangkulku, menggiringku untuk melanjutkan perjalanan.
"Kau gila? Mana mungkin aku bertanya padanya." Aku menghela napas lesu, ahh aku rindu kasurku.
"Kan! itu bukan masalah besar. Jangan terlalu dipikirkan." Byunchan mengacak rambutku, aku kembali menghela napas.
Byungchan benar, tidak ada yang perlu aku khawatirkan.
***
Saat sampai dirumah aku segera mengambil handuk, hendak membersihkan badanku yang rasanya sudah sangat lengket ini, dengan mandi setidaknya aku melupakan mimpi itu sejenak.
Selesai mandi dan memakai pakaian tidurku, aku merebahkan diri. Akhirnya aku bisa beristirahat tanpa perlu—
Ah sial, aku kembali memikirkan tentang mimpi itu. Aku takut saat menutup mataku dan tertidur, mimpi itu akan datang lagi.
"Hah.. itu hanya sebuah mimpi, mari lupakan dan tidur saja, Kim Yohan!." Aku tersenyum, menguatkan diri lalu menyamankan posisi untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Guy Like You : SeungHan ✨
FanficDidalam mimpinya, Kim Yohan selalu bertemu dengan si Unggulan Kampus, Han Seungwoo. Di mimpinya Seungwoo selalu mengatan sesuatu tentang "insiden" di antara mereka tetapi Yohan tidak bisa mengingat apapun! Dan mengapa rasanya mimpi itu begitu nyata...