Siapa sangka dia benar-benar rela membuka kembali hati nya yang terluka karena seseorang yang tega menyakitinya dulu, dengan susah payah ia mencoba untuk bangkit tanpa ada sedikit pun bekas luka di hatinya. Susah memang untuk nya berdiri sendiri sampai saat ini dengan berbagai macam cobaan yang ia lalu, pasalnya bukan hanya kehilangan seseorang yang dia cinta pergi begitu saja melainkan bagaimana proses yang ia liat dengan mata kepalanya sendiri namja yang di cintai nya tega melakukan sesuatu yang membuatnya sakit hati. Sakit? Pasti , Tak rela? Jelas, takut kehilangan ? Jangan tanya lagi, mereka bener-bener memulai hubungannya sejak lama. Tak ada kata yang dapat mereka ucapkan hanya untuk sekedar melepaskan tapi, keadaan lah yang membuat mereka terpaksa berpisah dan saling melepaskan.
Bertahun tahun ia lalui dengan seribu bayangan kenangan indah tentangnya dan kekasihnya. Awalnya ia enggan untuk menolak bayangan yang datang, tapi lagi - lagi keadaan lah yang membuatnya terpaksa menerima bahwa mereka benar-benar sudah tak bersama lagi.
Dan hari demi hari sampai pada akhirnya dia kembali membuka kan pintu hatinya , entah untuk siapapun itu, dalam keadaan apapun itu, dia benar-benar sudah tak sanggup untuk terus berusaha sendiri melupakan masa lalu nya, dia butuh seseorang yang dengan ikhlas menolongnya bahkan menerima dirinya lebih dari kekasih dulunya.
Dan pada akhirnya dia menemukan seseorang itu, baginya rupa tak ada masalah yang terpenting hatinya.
Halo semuanya maafkan kekacauan dalam membuat kata-kata ini, sungguh bukan hati untuk membuatnya hancur 😂😂 mohon memaklumi karena emang tak jago membuat atau merangkai kata-kata , pasalnya cinta tak perlu rangkain kata-kata indah melainkan hati yang tulus, dan aku disini tulus ingin menghibur kalian dengan sedikit cerita gak jelas ku 😁😁😁
My Instagram: @gnurliita (follow ya manteman)
Mau lanjut kah? Atau jangan dilanjut ? 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock on My Heart
Teen FictionHati seorang yeoja cantik yang tertutup rapat kini perlahan mulai terbuka oleh hadir nya seorang namja tampan yang baru dia kenal, ia rela pintu hatinya yang sudah tertutup rapat sejak lama kini harus terbuka lagi dengan ke hadiriannya.