"Tak ingin Lagi"

242 41 1
                                    

Hari telah berganti , matahari kini telah menampakan dirinya perlahan naik keatas . Dengan semangat yang tinggi gadis cantik yang bernama Chou tzuyu pun segera bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan menuju tempat ternyaman untuk berendam. Sudah menjadi tradisi untuk gadis ini setiap paginya berendam di sebuah betup kesayangannya yang berisikan banyak busa , menurutnya ini sedikit mengurangi stress dalam dirinya dan tentu nya sebagai hiburan tersendiri untuknya.

Setelah selesai melakukan ritual paginya tzuyu segera berpakaian rapi dan bergegas menuju tempat yang juga menjadi favorite nya yaitu kampus . Disana tzuyu bisa sesekali terasa terhibur dengan teman- teman nya yang terkadang bersikap konyol dan melakukan hal-hal yang membuat perut keram akibat terlalu sering tertawa, di sela-sela asyik dengan temannya tzuyu baru menyadari ia ngin mengunggah hasil jepretan jungkook semalam, menurut nya itu adalah foto tercantik yang ia punya di dalam galery handphone nya. Tzuyu pun menggunggah foto tersebut ke akun sosmed tercintanya yaitu Instagram dan tak lupa dengan caption di dalamnya , tak sedikit yang mengomentari foto tzuyu yang terlihat indah dan cantik untuk di pandang.


Beberapa komentar di foto Instagram tzuyu , “Wah cantik, tempatnya juga indah aku ingin kesana”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa komentar di foto Instagram tzuyu ,

“Wah cantik, tempatnya juga indah aku ingin kesana”.

“Dimana itu? Aku ingin kesana dan melakukan hal yang seperitu”.

“Cantik sekali dia , aku iri dengan kecantikan nya”

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang di berikan untuk tzuyu , tapi tidak dengan komentar yang berikut, Tzuyu tak meng harapkan komentar itu muncul di foto nya. Hanya sekedar menanyakan kabar tentang dirinya, jelas saja karena mereka lama tak bertemu setelah kejadian beberapa tahun lalu yang sengaja mengakibatkan putusan segala hubungan.

Teman-teman tzuyu yang berada di sekitarnya juga ikut memberi komentar secara langsung kepadanya dengan sengaja mencoba menggoda tzuyu.

“Yakkk tzuyu, kau pergi bersama siapa? Kenapa kau tak aja aku hah?” ucap dahyun, dahyun adalah teman selalu tzuyu di kampus.

“aku pergi bersama teman ku, kalau kau ikut akan mengacaukan segalanya” jawab tzuyu dengan sedikit meringis.

“Siapa yang kau beri tanda di Instagram mu itu, apa dia yang mengajakmu ke tempat itu? “ ucap Minat.

“Iya dia teman ku, dia juga yang mengajak ku kesana” ucap tzuyu santai.

“Coba kenal kan ke kita tzuyu, dia pasti tampan kan? Aku mau berteman dengannya” kata-kata dahyun membuat geli tzuyu, karena dahyun berbicara dengan sedikit kelebayan tak heran kalau dahyun sedikit lebay pasalnya dia emang lebay dari dulu.

“yakk apa kau masih kurang dengan parkjimin, dia juga tampan” kata Mina yang sedikit menjitak kepala dahyun.

“Apa salahnya aku hanya ingin berteman dengannya, bukan ingin jadi pacarnya” ucap dahyun tak terima.

“Sudahlah kalian diam , kapan-kapan akan ku perkenal kan pada kalian” jawab tzuyu.

Bel berbunyi pertanda bahwa pelajaran akan dimulai, dan benar saja dosen yang membosankan pun datang dengan setumpuk lembaran di tangannya. Dengan cepat di dosen pun membagikan satu persatu lembaran nya ke semua mahasiswa yang datang dan berkata “kerjakan semua nya dalam waktu 1 jam dari sekarang” , seperti itu lah dosen tersebut mengajar tanpa ada penjelasan, pemberitahuan, ataupun basa basi selama dia mengajar.

Semua mata kuliah sudah selesai tepat pukul 3 sore, tzuyu dan teman-teman nya bersiap siap untuk pulang, selama di perjalanan sesekali mereka bercanda karena memang meraka sejalur untuk arah pulang menuju kerumah.

Mina lebih dulu sampai “ tzuyu, dahyun aku balik dulu ya kalian tak ingin mampir kah?” ucap Mina, “tidak terima kasih”  jawab tzuyu dan dahyun bersamaan.

Kini tinggal dahyun dan tzuyu yang berjalan santai di sore hari untuk menuju ke rumah, mereka saling pandang dan merasa heran melihat seseorang yang berdiri di depan komplek rumah tzuyu . Siapa yang menduga bahwa tzuyu bertemu kembali dengan seseorang yang benar-benar tak ingin ia ketemui sampai kapan pun, langkah mereka terhenti ketika pria tersebut memanggil nama tzuyu

“Tzuyu, aku ingin bicara denganmu” ucap lelaki itu tak lain adalah Taehyung.

“Aku sedang sibuk, aku masih banyak urusan.” Jawab tzuyu sambil kembali melangkah kan kaki nya bersama dengan dahyun, namun lagi-lagi terhenti oleh taehyung yang dengan sedikit kasar menarik tangan tzuyu.

“Yakkk apa yang kau lakukan , berhenti melakukan yang membuat tzuyu terluka taehyung” ucap dahyun tak terima.

“Tzuyu maafkan aku, aku salah, aku ingin kita berteman lagi seperti dulu” ucap taehyung dengan raut wajah yang berbinar.

“Maaf aku sudah bosan, dan aku tak butuh teman lagi jadi berhenti untuk menginginkan ku sebagai temanmu” ucap tzuyu datar dan sesekali menatap wajah Taehyung tajam.

“Pergilah taehyungsii , tzuyu sudah mengatakan ke inginnya setidaknya kau sudah mendapatkan jawaban darinya” ucap dahyun yang menggandeng tangan tzuyu untuk pergi dari hadapan teahyung .

Taehyung masih berdiri di tempat melihat kepergian dua wanita yang kini sudah menjauh dari nya, bukan tak ingin mengejar tapi lebih memilih membiarkan karena semua butuh proses untuk kembali seperti semula dan dia menyadari bahwa ini semua memang salah nya.

Malam pun tiba, angin berhembus kencang ke kamar tzuyu yang jendela nya tak tertutup. Tzuyu kembali teringat masa lalu nya yang benar-benar menyakitkan tanpa ia sadari air matanya keluar , ia bukan menyesal telah putus hubungan dengan taehyung tetapi ia menyesal telah bertemu kembali dengannya sehingga tzuyu harus kembali di mana ia berada saat itu, sakit ketika berhadapan dengan taehyung.

Tzuyu sedikit meremas bantal yang ia pegang dengan sesekali berteriak merasakan hatinya yang kembali tersakiti. Melamun adalah yang ia lakukan setiap malam hari di atas tempat tidur miliknya, merasakan angin yang berhembus kencang dengan seenaknya masuk kedalam kamarnya. Namun lamunannya buyar seketika mendengar handphone miliknya berbunyi, dengan berjalan santai tzuyu mengambil hp miliknya dan memeriksa siapa yang sedang mengirim pesan untuknya.

Dengan jelas tzuyu melihat nama dahyun dan Jungkook di layar hp miliknya,

Dahyun : tzuyu apa kau baik-baik saja?
Tzuyu : aku baik-baik saja, jangan khawatirkan aku. Pergilah tidur ini sudah malam dahyun.
Dahyun : baiklah tzuyu , sampai bertemu besok di kampus
Tzuyu mengakhiri pesan dahyun dengan tak membalasnya , kemudian berlanjut melihat pesan dari Jungkook ,

Jungkook : tzuyu, kau sedang apa? Apa aku mengganggu mu ?
Tzuyu : kau tidak menggangu ku Jungkook, kenapa? Apa ada masalah ?
Jungkook : tidak ada masalah tzuyu, aku hanya ingin menanyakan kabarmu 😁
Tzuyu : aku baik-baik saja Jungkook
Jungkook : tzuyu, apa kau ada jadwal di akhir pekan? Atau kau sibuk?
Tzuyu : sepertinya tidak , kenapa?
Jungkook : aku sedang ada tugas kuliah dan harus mencari seorang  model untuk ku potret, apa kau mau membantuku untuk menjadi model yang kupotret ?

Sekitar 20menit tzuyu tak membalas karena dia terburu buru untuk ke toilet karena tak betah dengan sakit pertunya , dan tzuyu melihat pesan Jungkook yang sudah menumpuk menunggu jawaban darinya.

Tzuyu : maaf kook tadi ada keperluan sebentar
Tzuyu : apa kau yakin ingin aku yang  menjadi modelnya, aku tak pandai bergaya di depan kamera 😂
Jungkook : kau berbohong bahkan aku tau kau suka sekali berfoto , lihat saja Instagram milikmu banyak sekali hasil jepretan yang bagus dan tentunya karena orang yang ada di foto itu cantik 😁
Tzuyu : baiklah kook, aku akan membantumu. Kita mulai jam berapa dan dimana tempatnya?
Jungkook : makasih banyak tzuyu, kau tunggu saja di rumah nanti aku jemput
Tzuyu : baiklah kook , sampai bertemu di akhir pekan.

Tzuyu mengkhari pesannya dan segera menyiapkan posisi untuk tidur , tanpa ia sadari pesannya terbalas oleh Jungkook, tzuyu enggan untuk membalas nya karena ia merasa sudah Lelah dan mengantuk. Setidaknya ini lah bunyi pesan terakhir dari Jungkook “baik lah Tzu, tidur yang nyenyak dan mimpi indah”

Assalamu'alaikum , aku sudah lanjut nih ceritanya, jangan lupa vote and coment ya 😊 maaf bila ada kesalahan dalam menulis.
Terimakasih banyak sebelumnya yang udah nyempetin membaca 😁

My Instagram : @gnurliita (follow ya manteman)

Knock on My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang