"Jadi, Seperti itu?"

222 32 5
                                    

London? Ya pagi hari di negeri London benar-benar terasa sejuk, pemandangan indah selalu nampak di depan mata ketika sedang memandang ke arah luar jendela. Hari ini mungkin mereka akan menghadiri acara sahabat mereka, yang mungkin sudah lama tak berjumpa, bahkan mereka sempat bermasalah. Namun setelah semuanya rampung dan sedikit adanya penjelasan semuanya baik-baik saja seperti semula. BAIK-BAIK SAJA? Mungkin? Atau bahkan tak akan pernah ada ujungnya. Untuk saat ini memang hubungan mereka sudah membaik, tapi apa mungkin salah satu dari mereka terasa seperti di ditipu atau bahkan dia sendiri tak sadar selama ini.

Hari ini mereka akan menghadiri acara kelulusan sahabatnya, sahabat tzuyu dan taehyung yaitu sana. Mereka di undang untuk menghadiri acara tersebut, betapa senang nya hati tzuyu setelah sekian lama tak bertemu dengan sana, bagaimana tidak mereka berpisah dalam keadaan tidak baik.


Sampai di tempat acara, suasana memang ramai karena disini bukan hanya mahasiswa dari London saja melainkan di berbagai negara juga ada, mereka mencoba mencari keberadaan sana yang sedari tak kunjung kelihatan batang hidungnya, cukup lama mencari akhirnya mereka menemukan nya.


“Taehyung , tzuyu sini. Aku disini , kemarilah” teriak sana dari kejauhan yang terlebih dulu menemukan keberadaan tzuyu dan taehyung.

“Sana , apa kabar ? Lama tak bertemu , aku rindu dengan mu cepatlah pulang, nanti kita pergi jalan-jalan”

Ucapan dan perlakuan taehyung terhadap sana membuat tzuyu sedikit berfikir , apa ini maksudnya ? Tidak? Ini hanyalah sebuah ungkapan perasaan seorang sahabat yang merindukan sahabatnya yang lama pergi untuk menempuh pendidikan.

“Tzuyu, apa kabar? Ah ya kapan giliran mu untuk wisuda ? Dan yah kau mengajak siapa ini , kenapa kalian tak mengenalkan ku padanya? Apa ini pacar mu tzuyu? Wah tzuyu ku sekarang sudah bahagia sepertinya”.


Apa maksud ucapan sana , kenapa dia tega berbicara itu di hadapan Taehyung , apa dia tak punya perasaan atau justru sengaja dia melakukan itu supaya hati taehyung memanas dan cemburu mendengar kan nya atau dia bahkan belom tau kalau hubungannya dengan taehyung sudah membaik ? Tzuyu benar-benar bingung .


“Ah iya ini kenalkan Jungkook , dia teman ku tapi dia juga sudah kenal dekat sama taehyung , maaf aku mengajaknya Karena kebetulan dia juga sedang libur akhir semester , dan yah aku juga sama seperti mu sebentar lagi aku akan melepas gelar mahasiswa dan mendapat gelar ku yang sesungguhnya nya 😁”.

“Kenal kan saya Jungkook , dan selamat untukmu” ucap Jungkook dengan sedikit tersenyum.

“ah ya terimakasih, bagaimana kalau kita merayakan di restoran terdekat sana , biar aku yang teraktir kalian”.


Benar-benar merasa bodoh berada di posisi seperti ini , kenapa tzuyu harus melihat pemandangan semacam ini bukan kah pagi hari tadi dia melihat pemandangan yang indah kenapa jadi seperti ini. Taehyung dan sana ? Kenapa mereka tega melakukan itu di hadapan ku , apa yang sebenarnya terjadi bukan kah taehyung ingin kembali dengan ku? Apa sebenarnya mereka masih ada hubungan ? Lalu kenapa taehyung bicara seakan akan dia ingin mengulang masa lalu bersamaku.


Pemandangan yang tak sedap untuk dipandang, bagaimana tidak mereka berjalan di depan tzuyu dengan berpegangan tangan dan saling tertawa satu sama lain sedangkan dia ? Dia di biarkan berjalan di belakang bersama Jungkook di samping nya ? Ini tak adil, harusnya dirinya yang berada di samping taehyung bukan sana, jika benar-benar taehyung ingin kembali lagi dengannya .


RESTORAN

“tzuyu , apa kau sudah punya pasangan? Kalau Jungkook bukan pacar mu lalu kenapa kau juga tak mengajak pasanganmu?” ucap sana yang benar-benar sedikit polos.

“Sana bukan kah kau juga tau kalau hubungan ku dengan taehyung sudah membaik, bukan kah taehyung juga sudah menceritakan nya pada mu?”  ucap tzuyu dengan santai tapi penuh tekanan .

“ah ya taehyung sudah cerita , hubungan kalian sudah membaik , taehyung juga bilang kalau kamu mau menjadi teman kita lagi. Aku senang mendengar nya , akhirnya kau sudah tak marah lagi dengan kita , aku pikir kau akan marah seumur hidup mu dan tak mau berteman lagi dengan kita. Sekarang aku sudah lega akhirnya semua kembali seperti semula, aku juga tak ada pikiran untuk menjalin hubungan dengan taehyung yang terus terbayang bayang rasa bersalah terhadapmu, aku benar-benar merasa bersalah waktu itu , tapi bagaimana pun itu sudah berlalu dan sekarang semua nya sudah baik-baik saja jadi kita mulai semuanya dari awal , kita bersahabat lalu aku dan taehyung akan menjalin hubungan kita tanpa ada lagi rasa bersalah lagi terhadap mu”

Jedarrrrrrrr
.
.
.
.
.
.

Jadi selama ini mereka? Mereka masih ada hubungan ? Lalu bagaimana dengan tzuyu? Jadi selama ini tzuyu sudah salah pengertian, kenapa? Kenapa begitu bodoh , bahkan dia sudah bersekolah cukup tinggi tapi kenapa dia begitu bodoh di persoalan seperti itu, benar-benar bodoh .

Diam seribu bahasa, bibir terasa kaku untuk terbuka dan berbicara.

Taehyung dan sana , kalian sudah melakukan ini untuk yang kedua kalinya terhadap ku. Dan kali ini lebih mengerikan , semuanya terlihat jelas dari pandangan dan pendengaranku, bukan seperti yang dulu , aku memutuskan secara sepihak hanya melalui sebuah pesan , tapi kini sudah terbukti. KECEWA sudah pasti bahkan ini sudah yang kedua kalinya , dia tertipu dengan sahabatnya sendiri. Sekarang apa yang harus dia lakukan, tak mungkin jika dia kabur begitu  saja , atau bahkan dia harus kembali ke negara asalnya.






Ahhhhhhh akhirnya , sudah ku lanjutkan.  Maaf ya kalau ngaret lama update juga , dan ya maaf cerita nya kalau jelek ya 😁😁 semoga kalian tetep suka dan setia membaca , jangan lupa vote dan coment dong ya 😘😘😘

Tunggu kelanjutannya ya

Knock on My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang