HIKARI PERMATA PUTRI
10 OKTOBER 1992
Hikari memiliki masa masa yang kelam dalam hidupnya di mulai dari ketika dia menginjakan kaki di dunia pendidikan . pada saat TK hikari adalah anak yang nakal ups ( fyi aja ya , sebenernya ga boleh bilang sama seorang anak kecil itu nakal tapi sebut mereka dengan sebutan seperti anak yang sangat aktif dan pintar ) , kadang dia membuat onar sama temen temennya dan hobinya telat oh ya sama ga pernah ngerjain pr .
Hah ? TK kok udah ngerjain pr ? yes aku juga bingung kenapa hahahah bahkan di TK pun hikari udah di ajarin tentang komputer . di TK aku bisa di bilang beda sih dari TK yang lain di jaman hikari . tekanannya juga berbeda , di TK hikari juga sangat disiplin dan membuat dirinya merasa tertekan . namun sayangnya dia masih kecil dan tidak memiliki keberanian untuk berkata sepatah katapun , hanya tangisan dan air mata yang bisa hikari utarakan .Di tambah mamanya yang kerja terus setiap hari dan papanya kerja keliling keliling kota dan jarang sekali pulang . dihanya di urus sama pembantunya dan ketika malam telah tiba mamanya akan menanyakan apa yang dia pelajari hati itu . memang kalo di jaman sekarang itu udah hal yang biasa , kadang orag tua hanya bisa menuntut tanpa memperhatikan apa isi hati anak anaknya.
Hikari merasakan tekanan sampai ia berada pada jenjang SMA walau setiap tahunnya nyaris tidak naik kelas dan di awal kelas 2 SD puncak nakalnya dan hikaripun tidak naik kelas , namun sekolah menawarkan untuk pindah sekolah dengan keterangan naik kelas tapi hikari menolak karena dia takut karena harus meninggalkan mamanya dan harus pindah ke sekolah yang ada di madiun sebuah kota di pulau jawa tepatnya di jawa timur . mungkin ini aib keluarga bagi hikari bahkan hikari pun menutup cerita itu dan menganggap bahwa kejadian itu tidak pernah terjadi .
Motivasi
Jangan pernah merasa dirimu rendah , karena semua orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing
YOU ARE READING
DOKTER KOK ----------------
RandomSemua di mulai dari 2 kata MIMPI dan CINTA tips and trik masuk kedokteran apalagi SBMPTN udah basi semua terkesan cuma bualan 1000 kali kalian denger dan tanya semuanya useless kalo belom bayangin sendiri Seorang mahasiswi yang ga naik kelas + ho...