♨tree♨

661 40 2
                                    

••••

08.30t hari minggu.

Kini rose dan jennie sedang berada di ruangan tengah dan di temani sebuah film drama korea.

'anjirrr laki lakinya ganteng kaya jimin'celetuk rose yg barusaja memasukan makanan ke mulut nya.

'jadi lo suka jimin yaa?'tanya jennie

'ish apaan sih ngg!'ucap rose malu.

'cieee....tenang ntar gw bilangin!'ucap jennie

'ih jangan!siapa juga yg suka diaa..idih amit amit.'

'terus kenapa coba pas jimin lgi ma gw lo ngasih makanan sarapan lo?'

'huftt...ya yaaa gw ngaku suka sama dia!'ucap rose pasrah.

'tuh kann'

'awas lo klo semua ini jimin tauu'

'haha siap sip!'

Mereka pun kembalu melanjutkan drakor nya...

••••

'jim...lo suka ma jennie kan?'tanya suga.

'iya mang kenapa?'

'gimna kalo gini...kan si jennie suka ma gw..terus gw sukanya ma rose...sedangkan rose keliatan suka sama lo..nah jadi gimna klo kita terima aja nereka dulu...terus kita tukeran pacar gimna tuh?'tanya suga panjang lebar.

'ummm...boleh jugaa..oke deh gw setuju ide lo hyung'ucap jimin yg barusaja tos bersama suga.

'lagi pada ngapain nihh?'tanya jin tiba tiba datang dari luar studio musik.

'eh hyung kita lagi buat lagu nii'ucap jimin.

'ouh tuh makan dulu makanan udah siap.anak ank juga udh pada di bawah noh'ucap jin

'oke kita ke bawah hyung'ucap jimin di ikuti suga.

Skip

Kini sekarang rose dan jennie sudah mulai bosan dengan drakornya yg teoah di tonton.

'ros...cabut yu?'tanya jennie

'kemna?'

'mall'

'mau beli?'

'ya beli baju lah kita shoopee shopee'ucap jennie

'ya udh yu...tapi minta dulu duitnya ma om ilwan'ucap rose di angguki jennie.

Mereka pun pergi ke mall..karena bosan lama lama melihat layar tv teruss..

****

Mall...

'eh jen gw mau ke toilet dulu ya'ucap rose dengan buru buru.

'ya gw tunggu di sini'teriak jennie.

Jennie pun duduk di kursi yg ada di mall...dan tak sengaja ua melihat sang mntan yaitu biai.

'anjayy ada biay lagii'batin jenie dengan menutupi mukanya dengan tas belanjaan.

Tapi apa?hasil nya nihil....biai ttp nyamperin jennie yg bikin dag dog dug hatinya aja.

'ngapain di sini?'tanya biai tiba yiba duduk di samping jennie.

'siapa lo?'tanya jennie ketus.

'gw?haha jan pura pura gk tau!'

'gw emng gk tau lo ya!gw taunya lo itu yg suka nyakitin seluruh cewe!lo itu munafik!'ucap jennie lagi lagi ketus.sambil pergi meninggalkan biai.

YOONMIN Vs JENROS🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang