♨one♨

1.9K 68 1
                                    


Pagi sudah tiba...matahari membangunkan 2 bersaudara itu..yg sedang tidur pulas...

'huaamm..'yeoja itu menguap.dia adalah rose

'jen bangun'ucap sang adik kepada sang kk

Sang kk pun bangun.

'iaa..'ucap jennie sang kaka rose.

'kamu lo duluan gih mandi nya!'ucap jennie

'oke'ucap rose dengan pergi ke kamar mandi..dan jennie pergi ke ruang makan untuk menyiapkan sarapan rose dan dirinya.

Orang tua mereka sudah tiada karena akibat kecelakaan..

Kini rose sudah selesai mandi..dan giliran jennie yg mandi..

'jen gw duluan gpp?'tanya rose

'iya sok gpp ko lagian gw sbentar lagi c jimin dateng katanya.gw cih ogah tapi gpp lah..'

'c jimin lagi si jimin lagi!napa sih dia mau sama dia..'batin rose dengan malas.

'udh ah gw dulan'ucap rose dengan pergi menuju kampus.

Skip

Rose sekarang sudah ada di kampus dia sedang sibuk dengan bekal nya..

'ah gw kasih bekel ini ama jimin.'ucap rose dengan niat untuk pergi ke kls jimin.

'Rose!'teriak seorang namja di belakang nya.suara itu sudah tidak asing lagi untuk rose.

'hadehh...napa sih?'tanya rose gemas.

'tunggu ikut gw!!'ucap namja tersebut dengan menarik rose

'iii lepasin bego!!gw gk mau ikut ama kulkas jadi jadian kaya lo!'ucap rose dengan berusaha melepaskan tangan nya dari namja tersebut.

'diem bisa gk lo hah?kan udh beberapa kali gw bilng gw suka ama lo!'ucap seorang min yoongi.
Yap namja tersebut adalah min yoongi aka min suga.

'ya klo gw gk suka sama lo?gimna?denger ya lo itu udh bodo!udh pendek!apa pah banyak kekurangan lo!!udh ah lepasin!!'ucap rose dengan berhasil membuat suga melepaskan nya..

Suga hanya melihat rose yg semakin menjauh dengan tatapan sinis nya ituu....

***

Kini jennie yg sedang berada kls sedang membaca buku dari perpus di tambah di temani jimin di sisi nya yg membuat jennie risih.

'baca apa?'tanya jimin manja dengan menyender nyender pundak jennie yg membuat jennie jijik.

'paan sih lo!gw gk suka ya klo ada cowo kaya lo!'ucap jennie dengan menepis kepala jimin yg menempel di pundak nya.

'ishh galak amat sih'ucap jimin dengan cemerut.

Di siai lain rose yg datang ke kls jennie mencati jimin akhirnya bertemu.

'hai jim..ni gw bawain bekel buat lo'ucap rose dengan mengasongkan sekotak bekal. 

Jimin pun menerimanya tanpa kata dan membukanya...rose kira dia akan memakan nya ternyata dia mengasihkan bekal nya ke jennie.

'nih buat kamu aja'ucap jimin

Jennie hanya terdiam menatap rose dan jimin.dia belum menerima makanan itu.

Senyuman di bibir rose mulai pudar karena jimin tidak menghargainya...

'j-jim ko di kasi jennie?'tanya rose

'ya suka suka gw dong!'ucap jimin agak tinggi volumenya.

Jennie pun pergi di situ dia tk mau melihat adik nya dan orang yg dia benci berantem..

'tuh kan jennie pergi gara gara elo!!'teriak jimin dengan nunjuk nunjuk rose.

Bruk!

Isi Kotak sarapan itu di oempar oleh jimin ke muka rose..dan jimin pergi begitu saja dengan menumbruk nya dengan kencang.

Seketika rose jatuh dan ia berusaha menahan nangis nya dan alhasil dia pyn menangis dengan keadaan kotor dan berserakan nasi di sekitar nya..

'andai lo tau gw sama jennie itu adik kk!'batin rose.

***

'ga..bisa jalan gk mlm ini?'tanya jennie ke suga.

Suga pun hanya diam.

'gaa..jawab dong'ucao jennie mulai mengeluarkan aegyo nya

'argh udh udh!jangan keluarin aegyo lu jijik tau liat nya!'ucap suga

'ya ya jalan ya pliess!'

'gk!gw malu jalan ma lo!'ucap suga dengan pergi begitu saja meninggalkan jennie yg melamun.

'gw bakal dapatin lo bagaimna pun cara nya!'batin jennie yg ikutan pergi tapi ke kls..karena dia 12mnt lagi akan ada kls.

Tbc~~

Aduhhh...bikin ff baru lagi nii...gimna ceritanya seru gk?klo seru vote oke dan komen
Selamat membaca epsd epsd lain nya okeee;)

YOONMIN Vs JENROS🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang