[08.30 am, RENTED HOUSE]
Krist baru saja selesai mandi, dia keluar kamar mandi sudah memakai celana kain hitam dan kemeja putih.
Sementara Singto sedang main game dan Kora sedang menonton Dora di TV di ruang tengah.
10 menit di perlukan Krist untuk bersiap, ia keluar kamar dengan tas ransel hitam di punggungnya.
"Kora, P'Kit ke kampus dulu ya, Kora disini sama P'Singto"
"Iya"
"P'Sing, titip Kora, jangan diapa-apain! Anak orang ini"
"Iya iya! Emang gue apaan, udah berangkat sono"
"Bye bye P'Kit" Kora melambaikan tangan dan Krist pun membalasnya.
Krist keluar rumah dan berjalan menuju halte bus yang ternyata bus sudah menunggu penumpang disana.
15 menit setelah Krist berangkat, Singto mematikan game di hpnya dan melihat Kora sudah terlelap di sofa.
"Ni anak pasti ngantuk gara-gara kekenyangan"
Kora sarapan setelah ia selesai mandi, Singto membelikan sarapan untuknya di restoran dekat rumah.
Singto masuk ke kamar untuk mengambil selimut untuk Kora, serta membawa laptop.
Singto duduk di karpet dan menaruh laptopnya di meja di depannya. Ia mencari nomor seseorang di hpnya.
"Halo"
"Halo, Jun?"
"Napa?"
"Buat rapat jam 10 nanti, gue ijin telat, tolong lu mulai dulu tanpa gue"
"Emang kenapa lu telat?"
"Ada urusan bentar, mungkin gue dateng sekitar jam setengah 11"
"Ok deh"
"Ok thank you bro"
Pip!
Singto mematikan hpnya dan mulai mengerjakan sesuatu di laptopnya.
.
.[10.30, GMM UNIVERSITY]
"Eh Mike habis ini gue nggak bisa ke perpus" Krist bertanya pada Mike yang duduk disampingnya.
"Lha kenapa?"
"Gue harus cepet pulang, ada urusan"
"Yah masa' gue harus ke perpus sendiri"
"Halah, sebenernya lu seneng kan bisa leluasa godain mbak-mbak yang jaga perpus"
"Yah gue nggak bermaksud jelek, tapi emang iya"
"Dasar lu"
"Kita akhiri pelajaran hari ini, jangan lupa presentasi kelompok selanjutnya minggu depan" Dosen perempuan berkata di depan muridnya, ia berdiri dan meninggalkan kelas.
"Gue pulang duluan" Krist segera menenteng ranselnya dan meninggalkan kelas.
Sampai di rumah, Krist melihat Kora tidur di sofa sendirian. Terdengar suara air dari kamar mandi. "Pasti P'Sing di kamar mandi" batin Krist.
Krist masuk ke kamarnya untuk berganti baju. Saat ia keluar dan berjalan ke ruang tengah, Kora sudah duduk dengan rambut berantakan.
"Eh Kora dah bangun"
"Mama... hiks hiks"
"Kora... " Krist menghampiri Kora yang matanya berair.
Krist memeluk Kora, anak itu pun membenamkan wajahnya di perut Krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] What the.. BABY?!
HumorCast : Off + Gun + Tay + New + Singto + Krist Genre : homemate, comedy(?), baby Cerita pegawai kantoran, pegawai magang dan mahasiswa yang tinggal dalam satu atap tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis cilik yang terpisah dari Mamanya. Apa yang akan...