[Sunday 08.00 am, RENTED HOUSE]
Dari jam 7, Singto dan Krist sudah pergi ke kampus.
Hari Jum'at kemarin, mereka sepakan kalau yang berangkat mengantar Kora adalah Off dan Gun. Tay dan Newwie harus jaga rumah, yah walaupun sebenarnya untuk menghemat biaya perjalanan.
Mereka akan berangkat naik pesawat dengan uang iuran 6 orang, jam 9.
Sekarang Kora dan keempat Phinya serang bersiap ke bandara.
"Kora siap semua?" Tay menunggu di ruang tengah.
"Udah" Newwie menggandeng Kora menyusul Tay.
"Bentar dompet gue nggak ada" Off masih mencari dompetnya di kamar.
"Di laci samping tempat tidur Papii"
Off dan Gun keluar bersama dari kamar mereka.
"Yok berangkat" Gun menggandeng Kora, sementara Off membawakan tas Gun dan Kora.
Kora, Off dan Gun berangkat naik bus menuju bandara.
Walaupun dengan harga tiket paling murah, yang penting mereka bisa sampai Chiang Mai.
Mereka bertiga sampai Chiang Mai pada siang hari. Saat keluar bandara, mereka sudah di jemput oleh Papa Kora dengan mobil.
"PAPAAAAAA" Kora berlari menuju Papanya dan langsung memeluknya.
"Kora, akhirnya kamu pulang nak, Papa sama Mama khawatir sama kamu" Papa Kora menggendong Kora dengan air mata mengalir di matanya.
"Kola kangen Papa sama Mama"
"Papa sama Mama juga kangen sama Kora" Papa Kora beralih pada dua laki-laki yang hanya diam tersenyum lega melihat Kora bisa bertemu dengan Papanya lagi. "Terima kasih sudah menjaga Kora selama ini"
"Sama-sama Paman" Off sedikit membungkukkan badannya.
"Kalian pasti repot karena menjaga Kora"
"Tidak kok Paman, Kora sangat baik sekali" kali ini Gun yang membalas.
"O iya, saya Off dan yang ini Gun" Off dan Gun melakukan wai pada Papa Kora
"Saya Ronald, salam kenal" Papa Kora pun membalas dengan wai juga. "Sekarang ayo ikut ke rumah, kalian pasti capek setelah perjalanan" Papa Kora mengajak Off dan Gun masuk ke mobil.
Dengan ragu-ragu Off dan Gun masuk ke mobil Papa Kora.
Di bagian depan ada Papa Kora yang sedang menyetir dan Kora yang duduk di sampingnya. Di bangku kedua ada Off dan Gun.
30 menit waktu yang mereka tempuh menuju rumah nenek Kora.
Saat sampai disana Mama kora sudah menunggu di depan rumah.
"MAMAAAA" Kora segera berlari menuju Mamanya setelah di turunkan dari mobil oleh sang Papa.
"Koraaa... akhirnya kamu pulang nak, Mama cariin kamu kemana-mana" Mama Kora memeluk Kora sambil menangis.
"Kola kangen Mama"
"Mama juga kangen Kora" Mama Kora melepas pelukannya dan mengusap pipi Kora.
"Mama, ini Off dan Gun yang merawat Kora selama ini" Papa Kora memperkenalkan Off dan Gun pada istrinya.
"Sawadee krab" Off dan Gun mengucap salam bersamaan.
"Sawadee kha, terima kasih sudah menjaga Kora selama ini"
"Sama-sama Bibi" Off mengangguk.
"Ayo kita masuk dulu" Papa Kora mengajak Off dan Gun masuk ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] What the.. BABY?!
HumorCast : Off + Gun + Tay + New + Singto + Krist Genre : homemate, comedy(?), baby Cerita pegawai kantoran, pegawai magang dan mahasiswa yang tinggal dalam satu atap tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis cilik yang terpisah dari Mamanya. Apa yang akan...