1. Aa' Unyong

85 8 0
                                    

"Aa! mau kemana?"

soonyoung yang lagi ngerapihin kemeja nya nunduk kebawah ngeliat soonhee-- adeknya narik-narik gespernya.

pantesan dari tadi sesek anjing-soonyoung.

"main lah. uni mau ikut? gaboleh. dirumah aja sana sama dede" soonyoung gendong soonhee terus jalan ke kamar soonjae-- adeknya yang paling kecil.

soonyoung buka pintu kamarnya soonjae terus ngeliat soonjae lagi duduk di karpet sambil ngemut mobil-mobilan. bodo amat.

buka pintu sedikit, nurunin soonhee dari gendongan, DORONG DIA, TUTUP PINTU!!!

BRAK!

pintu ketutup rapet, soonhee sama soonjae dikurung dikamar, soonyoung main. benar-benar hari libur yang ena.

tapi--

"HUAAAAAAAA! AA UNYONG!!! UNI IKOOOOOTT!!! MAMAH!!!"

soonhee nangis dari dalem kamar sanbil gedor-gedor.

gua berasa pedo yang nyandera anak-soonyoung.

entah keberapa kali soonyoung gagal main gara-gara kudu jagain adek-adeknya.

terus soonyoung mikir.

kan pintunya ga di konci, napa ga dibuka aja dari dalem sama soonhee. di umur 4 tahun, soonhee pasti udah bisa buka pintu sendiri.

"AA! UNI IKOOOOTT!"

"AA! UNJE IKOOOOTT!"

soonyoung masih di depan pintu kamar soonjae. diem aja dia kek orang bego sambil dengerin soonhee yang masih nangis sama soonjae yang ikutan minta ikut sambil --yang soonyoung yakin-- ngemut mobil-mobilan.

"AA! JANGAN NGAYAB DULU, NYA?. MONGMONG UNI SAMA UNJE DULU. MAMAH LAGI NYUCI!" mamah teriak dari ruang cuci lantai 1.

soonyoung cuma bisa pasrah aja.

mamah ga diturutin?

ga makan sebulan dia.

***

trengteng!!!!!!💆

aku datang membawa uri hoshi😗

(((ga gahan mau publish sumpah.)))

aku gakuat banget liat dia yang sekarang makin cakep, mana badannya makin keker. bye aja aku.

dan story ini gada cinta cintaannya guys. ya paling dikit dah buat selingan. soalnya gemes aja gitu liat uyong kan lucu, apalagi liat dia sama anak kecil, makin lucu :(((((((((((((

tadinya mau mingyu cast nya tapi gak deh, mingyu itu daddy bukan aa :((((((((((

biarin ya aku pub cerita baru lagi? kalo responnya bagus lanjut kalo ga bagus--

ya lanjut juga. bodo amat.

gapapa lah, banyak story nih aq, pusying pusying dah.

uda lah. tunggu aja lanjutannya yaaaa.

eh bukan. maksudnya;

lanjut ga?

mbabay.

jeya, peternak ff.

Aa, Teteh, Dede; Kwon SoonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang