lanjutan part sebelumnya yaks.
🌌
sekarang mereka udah di ruang keluarga. nonton yutub dari tivi. soonjae duduk dikursi makan anak kecil terus soonyoung di sofa.
"mau mam sendili" (re: sendiri) kata soonjae sambil megang sendok. megang sendok aja ga becus dia tuh.
soonyoung mantau aja. ngeliatin sambil sesekali ngelap sekitar bibir soonjae. YAK BUKAN DIMAKAN NASINYA MALAH DI HAMBURKAN.
"em, engga deh. mending aa suapin aja, dede nonton yutub" soonyoung ambil alih sendok ditangan soonjae terus mulai nyuapin.
soonjae lahap bat makannya lur.
semoga soonjae ga cepuin ke mamah ya kalo dia ngasih makan soonjae indomie soto pake nasi :')
ga terasa udah suapan terakhir porsi makan soonjae.
"aaaaa, alhamdulillah" kata soonyoung sambil nyuapin ke mulut soonjae. dia mangap doang sama ngunyah orang lagi asik nonton bany shark.
mamah is calling . . .
"halo aa,"
"iya mah." kata soonyoung sambil megang mangkok bekas makan soonjae terus jalan ke dapur. hapenya ditaro diantara leher sama telinganya terus palanya dimiringin.
ngerti ga?. g? ywd.
"vidcall ya? teteh kangen katanya"
soonyoung duduk dulu di pantry dapurnya. awalnya gelap doang terus tiba-tiba ada muka soonhee lagi nangis, udah ingusnyaaaaa wuh sedap.
"AA! TETEH MAU PULANG! MAU AA!"
soonhee nangis tapi masih megang hape. terus soonyoung rasa dia lari ke pojok ruangan.
"kan teteh besok pulang, aa besok libur. nanti main ya?"
soonyoung ngambil minum digelas kecil terus dikasih ke soonjae yang --masih-- nonton baby shark.
"besok ya, ke timezone. sama dede juga. HUAAAAAA"
weh anjir makin kejer-soonyoung.
"iya sama dede. nih dede lagi nonton baby shark" soonyoung ngarahin kamera ke muka soonjae. "dede, ini teteh. halo gitu"
"teteh!1!!" soonjae nyengir. "baaaaa!" katanya sambil tutup muka pake tangan terus dibuka. hadeh gemes deh pokonya :(
"dede, nanti kita main mobil lagi"
"aa, nanti kita main masak lagi"
kata soonhee abis itu dimatiin cuk telponnya.
kurang ajar
soonjae kaget lah orang dia lagi ngeliat soonhee dari hape soonyoung eh tiba-tiba mati.
soonjae auto;
"eh? mati, a"
matanya di belo in kan kaget gitu, terus dia nengok ke soonyoung.
yang ditatap cuman mandang datar hapenya.
si goblok-soonyoung
"iya mati. biarin lah. ayok dede bobo"
soonyoung jalan ke kamar dia. biar sekamar sama soonjae aja. jadi ga ngerepotin.
soonjae udah tiduran dikasur soonyoung tapi belom tidur-tidur udah diselimutin, udah di pok-pok pantatnya, udah diciumin🌝 --masih belom tidur.
dia malah nyanyi baby shark pake bahasa planetnya sambil gigit jari telunjuk. iler semwa. bye.
"ini gua kudu ngapain gusti..."
mamah
dede udah bobo a?soonyoung
belom mah. ini tiduran doang sambil ngoceh.mamah
kalo belom ya dikasih susu atuh, dikamar dia diatas laci, susunya 2 sendok airnya sampe angka 150 aja. pake air panas tapi campur air dingin dikit ya a.now
penyelamat aq-soonyoung
***
nah ini lanjutannya yaaaks, btw boleh mampir ke work baru gua ya heheheh cast nya seventeen + the boyz.
enjoy.
🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Aa, Teteh, Dede; Kwon Soonyoung
Fanfictionsoonyoung jadi pengasuh kedua adiknya; -Kwon Soonhee. 4 th -Kwon Soonjae. 1 th . . . dan . . . pengasuhnya adalah seorang; -Kwon Soonyoung. 19 th ㅂㅂㅂ "Aa. ayo beli donat" -soonjae "iya iya bentar. satu slide lagi ya, nanti beli. beneran. unji main d...