soonyoung capek parah. sekarang soonyoung lagi di kampus, untungnya udah gada kelas lagi, soalnya--
"aa, ayo puang" (re: pulang)
--soonjae ikut ke kampus.
mamah, papah, soonhee lagi ke Bandung soalnya kakak sepupu soonyoung ada yang nikahan.
soonyoung ga ikut karena ada kuis hari ini. soonjae ga ikut karena . . .
dia yang minta mau ikut soonyoung aja.
soonyoung sebagai aa dan anak yang baik iya in aja. toh besok mamahnya pulang.
seharian soonjae dititipin ke seungkwan soalnya dia demen anak kecil jadi dia bisa jagain soonjae kalo soonyoung lagi ada kelas.
mulai dari soonjae seger, ngantuk, seger, terus sekarang ngantuk lagi, dia masih pake baju, sepatu dan topi yang sama.
soonyoung liatin soonjae yang lagi gandeng tangannya sambil dongak soalnya dia ngeliatin soonyoung. baju kodok se lututnya uda ancur lebur, coklat semua. padahal tadi pagi dia harus keliling rumah buat makeinnya. matanya sipit --ya emang sih-- tapi karena ngantuk.
"ngantuk?"
soonjae ngangguk.
"udah mam belom?"
soonjae ngangguk lagi.
"naha kitu? hayang balik?" (re: kenapa gitu? mau balik?)
ngeledek aja bangsat.
"ayo~" soonjae ngerengek sambil cemberut. mana matanya sipit, muka ngantuk.
gemes soonyoung tuh.
"sun aa dulu"
terus soonyoung jongkok. nyamain tingginya sama soonjae.
soonjae langsung cium bibir soonyoung🌝
mau?🌝
mwa.
soonyoung langsung gendong soonjae terus masuk mobil.
soonyoung naro tas dibangku samping terus pake gendongan bayi yang soonjae posisinya didada soonyoung.
tapi sebelumnya dia buka baju kodoknya dulu jadi soonjae cuma pake kaos sama pampers doang. terus dia jalan balik.
***
sampe rumah soonyoung naro soonjae yang masih tidur dikamarnya terus dia mandi. tiba-tiba dia denger suara terus ada yang gedor-gedor.
"AA! EE! AA! EE"
anying setau gua dangdut ho a ho e bukan aa ee-soonyoung.
soalnya tetangganya ada yang lagi hajatan sunatan.
galama soonyoung kelar mandi terus keluar-- eh dipojokan deket pintu liat soonjae lagi jongkok. soonyoung ikutan jongkok.
"dede ngapain? kok udah bangun?"
soonjae ngedip sekali.
"aa, ee"
anjing
soonyoung jantungan
"yaudah, hayuk cebok"
:(
soonyoung gandeng tangan soonjae ke kamar mandi. mana udah ganteng pake baju wangi. ngurusin bocah ee segala.
"sekalian mandi ya? udah sore. abis itu dede mam" kata soonyoung sambil buka kaos soonjae. soonjae nya ngangguk aja. dia laper juga.
***
aku bagi dua part ini yaaa. part selanjutnya itu lanjutan dari yang ini.
keknya updatenya bakal bareng sih.
gatau juga.
eheh
bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aa, Teteh, Dede; Kwon Soonyoung
Fanfictionsoonyoung jadi pengasuh kedua adiknya; -Kwon Soonhee. 4 th -Kwon Soonjae. 1 th . . . dan . . . pengasuhnya adalah seorang; -Kwon Soonyoung. 19 th ㅂㅂㅂ "Aa. ayo beli donat" -soonjae "iya iya bentar. satu slide lagi ya, nanti beli. beneran. unji main d...