2. Jemput Teteh

59 6 0
                                    

Mamah is calling . . .

"iya halo mah?"

"aa udah di depan sekolah teteh kan? pas gerbang udah dibuka, aa langsung aja tangkep anak yang paling duluan kabur dari gerbang ya? itu pasti teteh"

bajigur?!

soonyoung masih inget kejadian tadi pagi. soonhee nangis ga mau sekolah kalo ga ditungguin papah-- katanya.

padahal mah?

setiap hari juga dia ga mau sekolah. padahal baru play group, sekolah jalan jam 8 pulang jam 10. tetep aja.

"iya mah. ini udah mau dibuka gerbangnya. aa mau pasang kuda-kuda dulu. aa tutup ya. dadah"

abis nutup telpon dari mamahnya, soonyoung ngantongin hape, ngerenggangin ototnya sama ngehela napas keras sambil dalam hatinya ngomong 'GANBATEEEEEEE'. (jpn: semangat)

kring!

bel bunyi.

gerbang uda di buka,

tapi.

gada yang lari keluar anjir. jalan santai semua. lah soonyoung panik.

anjir mana si teteh, keinjek temennya apa ya-soonyoung.

lima menit soonyoung nunggu soonhee keluar gerbang tapi ga ada, akhirnya dia masuk ke sekolahnya soonhee aja. siapa tau ada gurunya soonhee yang masih muda wkwkwk.

ga lucu.

soonyoung jalan ke arah kantin aja kan soalnya dia juga laper-- eh ada satu anak kecil di depan tukang sempol-- jongkok doang mana gedean tasnya daripada manusianya.

"udah abis, neng. besok lagi ya? mana duitnya? goceng ya. lima ribu"

abang sempol bilang gitu ke anak kecilnya. soonyoung ngedeket lagi, sekarang udah persis di sebelah anak kecil sempol itu.

"teteh ga punya duit bang. yang punya aa, mamah, papah. teteh pulang dulu ya" anak kecil sempol balik badan terus soonyoung kepo sama mukanya, bocah mana yang jajan ga mau bay--

ANJIR. UNI.

"..."

itu anginnya soonhee doang.

soonheenya kabur. cepet banget.

soonyoung ngejar soonhee,

abang sempol marah-marah.

soonhee celingak celinguk didepan mobil soonyoung.

"aa! teteh udah pulang!"

soonyoung balikin badan soonhee biar madep dia terus dia jongkok.

"meuni baong sia budak. kenapa jajan ga mau bayar?" (re: nakal banget ini anak)

soonyoung kemusuhan sama soonhee. pokoknya gedeg banget, ish dasar nyai ronggeng.

1,

2,

3ㅡ

"HUAAAAAA! AA BAONG IN TETEH MULU! PULANG! PULANG!"

***

haiii up lagi!!

jd ini cerita tuh ya kadang nyambung ke part berikutnya kadang ngga, jd kalo misalnya nyambung nanti dikasi tanda deh ya pokonya.

gua up nya bertahap ya, gatau knp juga lebih lancar ngetik work ini daripada guru vokal WKWKKWKWKKW. work aa uda di draf lumayan byk, kalo guru vokal gua ketik tiba2 gitu aja loh, dadakan.

hm btw stay safe ya semuanya:(♡

guru vokal bsk up yah!!!! stay tune♡

Aa, Teteh, Dede; Kwon SoonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang