Hay, perkenalkan nama gua Clarissa Zyta Albert. Umur gua 18 tahun, gua sekarang kelas 12 SMA gua bersekolah di SMA Harapan Bangsa , dulu gua bersekolah di Amerika, gua disana tinggal bersama adik ayah gua. Yah gua bernama Ahmed Akbar Albert, beliau lahir di Turki, tetapi ayah bokap gua merupakan orang Amerika asli, jadi bokap gua itu blasteran Amerika dan turki sedangkan gua adalah balsteran turki dan indonesia. Ibu gua dalah orang asli indonesia yang berasal dari Jakarta. Namanya Nadia Albert. Dan gua adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakak gua bernama Biaz Ramadhan Albert.
Gua memiliki paras yang kata orang cantik karena gua memiliki hidung yang mancung, bibir tipis yang berwarna merah muda, kulit yang putih, tinggi 165 cm, berat badan yang sangat ideal. Dan gua memiliki 3 sahabat yang sangat-sangat nyebelin tapi perhatian.
Yang pertama namanya Aurellya, yang sering gua panggil Aurel, orangnya itu cantik, baik hati, ramah tapi dia itu rada rada telmi.
Yang kedua namanya Bianca, yang sering gua panggil Bi, orangnya cantik, paling muda diantara kita berempat, manja, tapi sayang dia itu sangat egois tentang persahabatan.
Yang terakhir namanya Casandra, yang sering gua panggil Sandra, orangnnya cantik, anggun, pemikiran paling dewasa di antara kami berempat.
Kita berempat memiliki gank yang hanya berisikan kami berempat dan kalian harus tahu kalau kami berempat merupakan seorang muslimah pecinta cerita psychopat, tetapi sahabat ku memiliki pacar seorang CEO dan seorang Psychopat. Pacar mereka bertiga bersahabat dari kelas 1 SMP dan katanya mereka juga memiliki yang diketuai sama sahabat mereka yang ada di Indonesia. Sampai sini aja ya perkenalannya.🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Hy, nama saya Alexsander Zymzha Gilbert,sering dipanggil Digas, pasti kalian bingung kenapa saya dipanggil Digas, itu karena keluarga saya sulit untuk memanggil saya dengan nama Zymzha jadi mereka memanggil saya dengan nama Digas. Saya memiliki paras yang kata orang ganteng, memiliki bentuk tubuh yang sempurna, kulit putih, hidung mancung, rahang yang tegas, saya anak tunggal dari pasangan Jordi Gilbernt dan Yunita Gilbernt. Ayah saya orang asli Amerika dan ibu saya asli Indonesia. Ayah saya dulu adalah seorang psychopath, dan sekarang sudah berhenti karena ibu saya yang sudah membuat ayah saya dasar.
Dan saya juga adalah seorang psycopat, sifat itu bisa mucul karena mungkin keturunan ayah saya yang juga seorang psycopat dan karena saya dulu pernah diculik dan terjadi pembunuhan di depan mata saya sendiri dan mulai hari itu saya mulai suka untuk bermain dengan tubuh manusia dan mendengarkan suara-suara jeritan manusia yang saya siksa. Mungki bagi kalian itu sangat menjijikkan dan mngerika tetapi bagi saya itu sangatlah menghibur saya.
Tetapi untuk semua bisa saya tutupi dengan sangat baik dan tidak pernah terlacak sama kepolisian. Yang mengetahui ini semua hanya ayah dan ibu saya.
Setiap saya melakukan aksi, saya sering membuat ramuaan untuk mereka yaitu perasan jeruk nipis, perasan lemon, dan garam yang saya jadikan satu. Tempat yang sering saya gunakan adalah ruang bawah tanah yang berada tempat dibawah rumah saya yang hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya.
Saya juga memiliki sahabat yang tinggal di Amerika dan besok mereka akan pulang ke Indonesia. Saya sahabatan dengan mereka mulai dari kelas 1 SMP dan pada saat SMA kami berempat pindah ke Amerika dan Saat saya lulus kulia saya pindah lagi ke Indonesia dan saya lulus kulia di usia saya 20 tahun. Itu karena saya memiliki kecerdasan di atas rata-rata jadi saya menyelesaikan pendidikan hanya dengan waktu yang singkat.
Sahabat gua yang pertama namanya, Dirga Jhony
Sahabat gua yang kedua namanya, Alvaro Jemmy
Sahabat terakhir gua namanya, Zave Devano.Selamat menikmati ceritanya. Maaf ya kalau ceritanya masih banyak kekurangan mulai dari typo, dan mungkin alur cerita dan mungkin ceritanya yang sangat jelek.
Buat kalian tolongnya komenya jangan lupa agar aku bisa memperbaiki cerita yang kurang menarik ini. Dan jangan lupa menggalkan jejak ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Pyschopath
ДуховныеMengisahkan seorang muslimah yang dijodohkan oleh orang tua ya dengan seorang CEO tanpa dan dingin. Tetapi ternyata laki laki tersebut adalah seorang pyschopath. Yuk baca cerita abal abal saya