Alexsa putri prabu, yap gue berasal dari marga atau keluarga prabu!
Sekolah disalahsatu SMA favorite di jakarta
SMA PELITA BANGSA! Gendut atau tidak itu masalah sepele bagi gue wkk!1!1"De bangun kebo banget si lo, udah siang ni gamau kesekolah baruni,bner?" ucap bang ferdi,sambil tertawa kecil.
"Hm" gue
"Cepetan mandi banjirtu kasur lo haha" lagi lagi bang ferdi tertawa keras skrang.
"Bacot lo mulut lo kaya cwe bang ribet, sono ah gue mau mandi, mau ikut mandi sma gue lo hah?!" memasang muka bangun tidur yang sangar.
"Ogah,guesi udh wangi" kata bang ferdiBang ferdi udh keluar dari kamar gue, gue langsung bergegas untuk mandi. Hbis mandi gue bersiap siap untuk sekolah pertama kali di jakarta. Oiya abang gue udh kuliah disini dan gue skolah di sma pelita bangsa, gue pindahan dari bandung.
Sesampainya di gerbang sekolah, bang ferdi mengecup punycak kepala gue sambil berkata "baebae lo skolah disini kalo ada apa apa bilang sama gue"
"Ribet lo" sahut gue.Gue nyelonong masuk aja mau nyari kelas gue dari pada dengerin bcotan ya ga bermakna yang di lontarin dari mulut bang ferdi!.
Waktu alexsa menuju masuk untuk mencari ruang guru, banyak sekali yang melihat alexsa dan terdengar bisikan kotor para setan.
'Wew gendut parah'
'Gilatu badan'
'Cantik si tapi sayang gendut'
'Itu dari pipi sampe kaki buntet coi'
"Agrh" alexsa merasa risih dengan bisikan mereka tentang dirinya, tapi alexsa masi bisa mengontrol kemarahannya mau bagai mana lagi alexsa tidak bisa melawan dia tidak ingin ribet di sekolah barunya itu.Alexsa bertanya kepada anak anak di skolah itu bertanya dimana ruang guru tetapi tidak ada yang merespondnya.
Tidak jauh dari sisi alexsa ada seorang guru sedang berjalan."Permisi pak, maaf saya alexsa putri prabu saya..." belum sempat beres pembicaraan alexsa, guru itu langsung memotong pembicaraannya "oh kamu anak baru yaa, saya handoko purnomo kebetulan guru bk di sekolah ini saya, mari bapa antar kamu untuk kekelas mu'' sambil nyum
" baik pak" alexsa mngikuti pak handoko buat kekelas alexsa.
"Ini kelas kamu nak"
"Hm iyapak" suasana kls itu sangatsangat berisik dan rusuh
"Perhatian anak anak" berteriak namun kelas masi saja rusuh
"ANAK ANAK!" teriakan pak handoko kali ini sangat menakutkan, suasana kelas pun menjadi hening
"Kalian kedatangan murid baru disini, masuk nak"
"Hai, perkenalkan nama saya alexsa putri prabu pindahan dari sma ceria bandung, salam kenal" tersenyum manis.Banyak sekali teman sekelasnya berbisikbisik para muridpun menatapnya tajam!
'Lah bisabisanya si ndut masuk kls kita'
'Itu si gendut imut yang di lapangan tadi kan'
'Badannya woi bohay'
'Cntik pipinya cubby'
'Bahan mainan baru ni hh'Itulah bisikan para manusia norak yang baru saja ngeliat cwe gndut imut ky gue di kls gue "bisik bisik ko kedengeran bego!"saut dalam hati gue.
"Alexsa kamu duduk di sebelah rindu" sambil menunjuk ke arah tempat duduk rindu
"Baik pak terimakasi" gue pun mengikuti perkataan pak handoko#sampe sini dlu yaa tunggu kelanjutannya
Baii❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut Bodoamat!1!1!
Teen FictionNamanya alexsa putri perabu gadis pintar berparas cantik namun memiliki fisik yang gendut. Dan laki laki yang bernama glen alfarid fernando anak dari pemilik sekolah SMA PELITA BANGSA yang memiliki paras tampan dan cool namun sikap nya yang bandal m...