---Alexsa keluar kelas dan menuju perpus dia akan membaca di sana membuat dirinya tenang.
Glen alfarid fernando klai ini dia penasaran dengan sikap alexsa yang aneh, glen mengikuti alexsa dengan diamdiam.
'Seharusnya kan gue yang songong sama dia kenapa jadi dia huft'guman glen dlm hati."Ngapain tu cewe aneh masuk perpus" tanya glen.
"Gatau gue juga ikutin aja hyo" ajak rehan"Males, kantin aja yu" sahut glen sambil memegang perutnya.
"Okesiyap kekantin waa laperni haha" sahut deon senang.Walaupun blum bel istirahat mereka emg sering kekantin. Para guru paling malas menanyakan ke murid yang lain.
karna dia keras kepala dan gamau ikut aturan sekolah walaupun dia anak dari pemilik sekolah ini dia tetap saja harus mengikuti aturannya."Si gendut cantik ya" deon memulai percakapan.
"Emg cantik imut cubby ugh idaman gue. Mbat ah" sambil melirik glen yang sedang makan.
"Serah lo pada" glen merasa tidak peduli dengan cwe aneh itu.
Kenapa glen menyebutnya cwe aneh karna cwe itu sangat unik dan aneh dia beda sama yang lain sikap dia pemberani baru kali ini ada cwe yang berani menentang glen.
*****
Pukul 06.00 am.
"Sayang bangun nak ini udah pagi kamu masi ngorok aja nanti telat sayang" sintia mama alexsa."Hm,,iya maa" jawab gue malas.
"Mandi habis itu turun kebawah makan bareng kita menunggu mu" sahut mama
"Iyaa mama" sahut alexsa
Mama dan papa alexsa sudah ada di indonesia sebelumnya mereka diparis banyak urusan dan harus mengurus apartemen&cabang kantornya diparis,bsk mama dan papa akan kembali ke paris.
Mereka makan di mejamakan, sangat hening hanya ada suara sendok garpuh dan piring yang bersentuhan.
"Alexsa, gimana sekolah mu kemarin?" tanya papa membuka suara lebih dulu.
"Em biasa aja pah" sambil mengunyah makanannya.
"Yasudah sana pergi sekolah, fer kamu anter adikmu kesekolah" sahut papah ke ferdi dan alexsa.
"Baik pah" jwab bang ferdi sambil mengunyah makanan nya.
Sesampainya mereka di gerbang skolah alexsa sedang membaca novel yang di sukainya itu 'jelek, i done caer'
Dia terus berjalan tampa melihat perjalanan dia tetap fokus pada buku novelnya itu.Brak!
"Eeh maaf gue ga sengaja" bicara alexsa tanpa melihat kearah cowo itu, alexsa jongkok dan mengambil bukunya.
"Kalo jalan pake mata lo gapunya mata apaa hah!" jawab cowo itu.
Alexsa berdiri lalu melihat syp cowo itu, ternyala dia glen si cowo songong dengan ketampanannya itu!
"Lo lagi!, jalan itu pake kaki bukan mata bgo!"sedikit nyolot alexsa.
" lah elo ngapain jalan sambil baca udah sinting kali ya lo!" gegas glen
Dan dengan santainya alexsa hanya meliriknya sebentar lalu meninggalkan glen sndiri, dia meresa glen sangat ribet alexsa tidak akan memperdulikannya.
Sesampainya dikelas!
"Kenapa lo sa?"tanya rindu
"Ga" jwbnya
"Owh" rindu
"Hm" jwb lg gueSedikit dlu ya gaes nanti dilanjut
Sampai ketemu lagi❤🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut Bodoamat!1!1!
Teen FictionNamanya alexsa putri perabu gadis pintar berparas cantik namun memiliki fisik yang gendut. Dan laki laki yang bernama glen alfarid fernando anak dari pemilik sekolah SMA PELITA BANGSA yang memiliki paras tampan dan cool namun sikap nya yang bandal m...