Alexsa dan glen pun bergegas balik ke rumah sakit. Disana rindu sedang memainkan hp dan andrian tidur.
"Gimana tdi makannya abis?" tanya alexsa
"Iya abis, giliran gue laper pgn makan" jwbnya.
"Hahah ni makanan buat lo" alexsa menodorkan makanan nya.Rindu langsung melahap makanan yang di bawa alexsa, glen dan alexsapun sama melahapmakanan nya.
"Gue balik duluan yaa, udh malem nyokap sama bokap nelfonin terus risi" rindu.
"Owh ydh gapapa" jwb alexsa
"Gue gabalik gue mau nungguin alexsa disni"glen sambil melihat alexsa dan tersenyum." gausah abang gue mau kesini, lo balik aja mnding gausa repot repot, bsk gue sekolah ko"jawabalexsa.
"Yaudah, gue balik ya, besok gue jemput lo di sini pagi" glen.
Emg alexsa sekarang menginap di rumah sakit bersama abang nya.
"Rindu mana?" tanya andrian yg baru saja mengumpulkan kesadaran dari tidurnya.
"Lo udh bangun? Owh rindu balik,kenapa lo masi mau rindu disini?" tanya alexsa.
"Iyaa gue rasa rindu kawatir banget sama gue, tadi dia nyuapin gue bawel banget perhatian banget anjir,idaman gue itumah"andrian sambil tersenyum.
" aelah sembuh dulu baru lo boleh pacaran"jawab aleksa cengingisan.
"Yeuu hahaha gue bakak sembuh tenang ae" jawabnya senang.
Keesokan harinya!
Alexsa sudah siap siap untuk sekolah dia menunggu telfon dari glen.
"Bang gue brgkat bareng glen kesekolah"alexsa
"Acieciee ehem keselek bemo gue" ferdi tertawa lepas
"Dih gjls tolol lo bang" alexsa tertawaTring!tring!
"Hallo glen lo dimana'
-------------------
" oke gue tunggu di lobby rs ya"
-------------------Yap itu telfon dari glen, alexsa menunggu glen di lobby rumah sakit.
"Sa" alexsa mencari sumber suara itu ternyata glen yg sudah ada di belakangnya.
"Lama lo"alexsa geram
"Aelah baru jm st7 kali" jawab nya dgn santai
"Yu otw skulskul hahah"glen tertawa lepas.
"Alay lo biji ketumbar" jawab alexsa geli mendengarnyaAlexsa dan glen diperjalanan untuk kesekolah.
"Sa coba ngomong sunda lagi"glen
"Gamau!"alexsa
"Pelit lo, ajarin gue bahasa sunda"glen
"Lo bego banget gabisa bahasa sunda jyjy gue tmenan sama orang bego"alexsa
"Yeu lo tu yg bego,cowo seganteng gua malah lu sebut bego"glen
"Dih udh bego mah bego aja kali cuk"alexsa
"Lo yg bego tongo"glen
"Rebet lo anjg"alexsa.Lagilagi glen senang membuat alexsa marah dan manyerah glen tertawa lepas dan ngakak sampai ga bisa nafas.
"MATI LO ANJG GLEN BANGSAT" geram alexsa.
"Jahat amat lo sama gue"glen
"Bodo"alexsa
"Biasanya juga pake amat"glen
"Amat"alexsa
"Dih amat syp gila lu gue glen"glen ledek
"BODOAMAT IBLIS LO" geram alexsa mukanya memerah dan marahnya meledak.Glen tertawa,,sampainya di skolah, hm tepatnya di parkiran skolah,, glen membukakan pintu untuk alexsa.
"Gue punya tangan kali gausa alay make di bukain segala"alexsa
"Gpp biar romantis ea hahah"goda glen
"Sinting lo"alexsaAlexsa dan glen kekuar dari mobil, mereka berdua jadi bahan tontonan semua orang d sekolah.
" anjg ngapain tu si gendut bareng sama doi gue" geram naura
"Abisin aja ra dia ganjen anjg"serentak fasya dan alya.
" liat aja nanti"naura tertawa sinis."Tuhkan glen banyak setan ngekiatin kita"alexsa
"Jgn lo hirauin mereka sirik" glen sambil merangkul alexsa.
"Dih apaan lo geli gue" alexsa melepaskan rangkulan glen.Alexsa masuk kekelasnya dan glen pun sama masuk kekelasnya.
"Rin lo mau tau ga pas lo balik, andrian nanyain lo tau"alexsa
"Hah demiapa lo, ihh pgn ke rumh sakit lagi"rindu
"Hari ini andrian balik, dia tinggal di rumah gue skrg, klo mau kerumah gue aja"alexsa
"Okeeee balik skolah pkonya hhhha" bahagia rindu.
"Ydh gue mau ke toilet dl ah mau pipis"alexsa
"Mau gue temenin ga"rindu
"Gausa emg gue bocah" alexsa, rindu tertawaSetelah keluar dari kamar mandi ada yang menarik tangan alexsa.
"Heh jablay"naura menarik tangan dan rambut alexsa.
" apaan si lo salah gue apaan"alexsa berusaha melepaskan gemgaman naura
"Hah lo sama sekali ga tau? Gila gilagila, lo mau salah lo apa? LO UDAH NGEREBUT GLEN DARI GUE"sewot naura.
"heh anjg makan tuh glen gue sama sekali ga suka sama dia jadi lo gausa ganggu ganggu gue,dan satu lagi kelakuan lo kaya jablay! RECEH BANGSAT" alexsa meninggalkan para cebol di toilet.Naura sangat geram dengan alexsa yg sudah berani mengatainya.
'Gue bakal bikin idup lo ga tenang alexsa putri prabu!' guman dlm hati naura.
Alexsa kembali ke kls nya dengn muka datar.
"Kena.."
"Gausa tnya gue knp,td ada 3 cebol yg ngejegat gue di toilet katanya gini 'lo udh ngerebut glen dari gue' kata satu cebol nya gitu" alexsa"Yg bener lo?trus gimana, lo masi ttp mau deketin glen?" rindu
" sejak kapan gue dktdkt sama glen,guamah ogah"alexsa"Logaada rasa suka gtu?"tanya rindu
"Denger ya rindu anatasya putri,gue sama sekali gaada rasa suka atopun cinta sama glen"alexsaBaca trus ya sist❤🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut Bodoamat!1!1!
Teen FictionNamanya alexsa putri perabu gadis pintar berparas cantik namun memiliki fisik yang gendut. Dan laki laki yang bernama glen alfarid fernando anak dari pemilik sekolah SMA PELITA BANGSA yang memiliki paras tampan dan cool namun sikap nya yang bandal m...