#3

1.3K 66 2
                                    

Woi ketemu lagi sama gue🍁❤

Alexsa memilih untuk pergi dari hadapan glen karna dia merasa risih jika terus di pertanyakan.

"Songong lo" teriak glen
"Ribet" teriak gue

Sesampainya di kelas rindu menatap alexsa dengan sangat kebingungan.
Ya emg saat ini alexsa sedang sangat panik dan bingung.

"Lo kenapa sa?" tanya rindu
"Gue gpp ko rin"jawabnya
"Bner?" tanya rindu "habisnya gua dari td ngeliatin lu panik banget"lanjutnya
"Haha santai aja kali rin" alexsa

Bel sekolah yang ke duakalinya menandakan bahwa sekolah dibubarkan yang berati pulang.

"Sa lo pulang sama syapa?" tanya rindu
"Abang gue jemput rin" sahut alexsa
"Ydh oke gue duluan ya" jawab rindu.

Abang alexsa sudah ada di parkiran dia menyender di depan mobilnya menunggu alexsa. Galama alexsa datang.

"Bang udh lama? Yu pulang"
"Hm" jawb bang ferdi dengan santai

Di perjalanan hening tidak ada yg buka suara yasudah dan akhirnya ferdi membuka suara duluan.

"De gimana sama sekolah lo hari ini?"
"Gmn ya, biasa aja si gue mah"
"Owh trus lo udah dapet pacar di sekolah lo itu?"

'Gila ni abang gue udah nanyain pacar aja baru juga masuk sehari untung abang kalo bukan udah gue bunuh lo!' sahut dlm hati gue.

"Gamau punya pacar guemah bang ribet" jawab alexsa.
"Dari dulu lo jomblo terus kalikali kenalin cwo lo ke gue" bang ferdi
"Ribet lo nyet" jwb santai gue.

Ya jgan heran gue sama abang gue ya gini gabisa jaga atitude mon mav ya wk.

Sesampainya di gerbang rumah bang ferdi memparkirkan mobilny di garasi, rumah kita besar tapi penghuni berdua gimana ga garing turumah udh kaya kerupuk.

"Bang gue masuk duluan ya"
"Hm"

Alexsapun masuk ke kamar nya dan membersihkan badannya, lalu dia berbaring di ranjangnya dan memainkan ponselnya.

Tring!
Ponsel alexsa berderingg karna ada pesan.

Bang ferdi🐽
De lo turun ke bawah gue takut nonton sendirian bego!
                                                  B aja dong, ribet lo

Ya gitu tampang so jagoan nonton sndiri aja takut cupu ya abang gue haha!

"Selamat pagi adikku yang unyuunyu kaya boneka santet bangun woi" teriak bang ferdi
"Gausa teriak2 lo bang gue udah bangun" sahut gue
"Tumben si bohay udh bangun" tertawa kemenangan
"Apaan si lo galucu bgo" sahut gue

Gue dan bang ferdi sarapan dlu, dan sehabis itu kita bergegas untuk melakukan kegiatan masing masing, gue skolah dia kuliah!

Alexsa jadi bahan perhatian di skolahn itu karna alexsa merasa risih dengan hal itu dia bergegas untuk langsung masuk kelas saja.

"Pagi rin" sapa senang
"Pagi sa" sapa balik
Alexsa kali ini bengong pikirannya kosong
"Sa sa lo liat deh glen and the geng masuk kelas kitaa ganteng sumpah"
Emg pada dasarnya rindu itu lebay.
"Hm" dengan santai nya alexsa dan purapura tidak takut
"Wih dianyemperin kita saa omaygod" bisik rindu.
Dan kali ini alexsa melihat glen yang benar benar jalan menuju ke arahnya.

"Heh gendutt" tertawa kecil
"Gue punya nama dan gue paling gasuka lo sksd sama gue" kali ini alexsa berdiri dan membentak glen. Lalu alexsa pergi dari kelasnya yang sudah ramai menggosipkan kedatangan glen!!

Emg alexsa tidak takut dengan syapapun! Tapi kalo dia merasa mempunyai salah nyali dia jadi keriput.

Baca terus ya gaes komen dan like mwa❤❤

Gendut Bodoamat!1!1!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang