Now is the time
Menikmati hari iniNikmat setiap hari sebaik - baiknya. Jalani jam demi jam layaknya anak - anak. Tak ada jaminan berapa jam yang akan kita dapatkan. Orang - orang lebih tua akan memberitahumu bahwa mereka jarang menyesali hal - hal yang mereka lakukan, jangan habiskan hidup mu hanya dengan berencana melakukan sesuatu.
Lakukanlah sekarang juga!"Dan pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam kehidupanmu yang penting, melainkan kehidupan dalam tahun-tahunmu itu."
Hidup itu bisa membawa kita kejalan yang baik dan benar dan ada juga membawa kita kejalan yang salah dan menyesatkan jadi kita harus tau yang mana benar dan yang mana salah.
Tdi di sekolah aku berterimakasih kepada teman - teman ku yang sudah buat aku ketawa biarpun itu sebentar karna mereka bisa mewarnai hidupku kembali dengan candaan mereka.
Apalagi teman sebangku ku dia yang paling buat aku senang. Dia disuruh maju kedepan untuk menjelaskan tapi yang dia jelaskan malah bukan dimateri.
Semua teman di kelas ketawa tapi dengan tawa itu aku bisa merasa nyaman di dekat mereka. Aku tau aku bukan orang yang selalu ramah terhadap orang tapi sekarang ini aku bisa senyaman itu.
Aku belum tentu apakah aku bisa mempercayai mereka dan menceritakan tentang ku, atau kah aku tidak percaya pada mereka aku gak tau.
Pas lagi sekolah smp aku berteman tapi aku gak percaya pada teman teman ku jadi biar pun aku berteman mereka biasa aja karna mereka tau sifat ku. Aku bica seadaanya aja karna menurut mereka aku cuek, emang benar sih aku cuek sampai sekarang.
Balas chat mereka aja cuek dan apa lagi kalau orang yang baru aku kenal maka aku sangat cuek dan dingin itu lah aku tapi kelamaan dan sudah kenal aku lama maka sifat ku juga akan ketahuan juga akhirnya.
Aku gak masalah karna yang tahu teman teman ku juga. Aku punya teman di sekolah tapi dia berteman dengan teman teman yang orang tuanya kaya.
Kalau bahagia dia kesana dan kalau dia sakit kekita. Itu munafik bermuka dua dia baik pada kita pas kita ggak ada malah dia memburuk akan kita.
Jadi itu kenapa aku gak bisa percaya begitu saja pada teman teman ku disekolah. Karna itu lah aku gak percaya diri dengan semua teman yang aku punya.
Maaf belum bisa percaya pada kalian tapi apakah kalian masih mau jadi teman ku kalau misalnya aku belum bisa percaya seutuhnya dengan kalian.
Kalau kalian baca ini semoga kalian tidak marah yah. Aku minta maaf karna sudah tidak percaya tapi aku itu takut. Kalau nanti aku percaya pda kalian dan ternyata kalian bermuka dua maka aib ku akan kalian sebarkan apa lagi kalau misalnya kita bertengkar itu sulit bagiku.
Menjadi dirimu sendiri
Perjalanan terbesar adalah perjalanan menyelami diri sendiri.
Luangkan waktu untuk menemukan siapa dirimu.
Temukan esensimu, dirimu yang unik.
Para pengiklan ingin mengelompokkanmu.
Mereka ingin kau menyelarangkan diri, menjadi bagian dari kelompok.
Kau adalah seorang individu.
Jalani kehidupanmu sendiri."Waktu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani kehidupan orang lain".
Menyambut masalah -masalahmu
Pandanglah tantangan -tantangan dalam hidupmu dengan cara berbeda:
Sebagai kesempatan untuk menjadi orang yang lebih kuat.
Anggap semua itu batu loncatan dalam perjalanannmu.
Gunakan tantangan -tantangan itu untuk menguatkan keputusanmu, untuk memperoleh kearifan dan kasih sayang.
Nikmati rasa puas karena telah menaklukkan semua masalah itu dan mendobrak batasan - batasan pribadimu." di laut yang tenang semua orang adalah sang pilot"
Terimakasih sudah mau baca semoga kalian suka dengan cerita saya. Nanti akan saya uplot lagi ceritanya maaf semingu sekali ceritanya hehehe...Kebanyakan tugas di sekolah dan saya juga kebanyakan kegiatan jadi saya tidak sering buka watppad kalau mau beri saran dengsn cerita ini terimakasih.... ❤❤❤❤