Hai aku kembali lagi maaf yah lama tidak buat cerita baru.... Disini aku mungkin cuma sedikit karna aku lagi gak bisa mikir sekarang... Terimakasih sdh mau baca cerita ku terus yah....
Disini aku mau memberi kata kata aja dulu hehehe....
"Ana bukan perempuan yang lemah
Ana memilih diam dari pada banyak berbicara
Karna gak ada gunanya terlalu banyak bicara"Seseorang berhak memilih apa yang mereka mau, yang mereka suka, tapi bisahkan jangan buat seseorang itu menderita cuma karna ucapan kalian....
" haruskah aku diam saja
Karna ditindas/dibully begini
Atau
Aku harus berbicara dan melawan mereka yang menindasku(membullyku) "Pembullyan disekolah itu tidak baik... Aku tau ko krna aku pernah merasakannya...
Skip....
Aku terbangun dari tidur ku pada jam 21.20. Aku sholat isya setelah selesai aku masuk dalam kamarku dan buka hp ku...
Setelah aku buka ternya banyak masuk chat di wa ku lalu aku balas chat itu...
Lalu ada chat yang membuat ku menangis...
Chat itu bertulisan "dasar wanita **** tidak tau diri... Aku berusaha beli kouta demi kau dan tidak makan selama 3 hari. ... "Aku kaget membaca nya tapi aku cuma diam saja dan membalas chat dia dengan sabar dan masih menangis....
Aku sabar dengan semua ini yang dia lakukan... Aku sabar tapi sebutan dia aku gak suka dan membuat hati ku rasannya sakit ( seperti ditusuk 1000 jarum dan dihempaskan begitu saja) rasanya sakit sekali....
Tapi aku sabar dan tidak mempedulikannya....
Sudah lah aku tidak peduli.. Karna balasannya ada aja suatu hari nanti... Aku cuma bersabar aja...