Masa depan itu siapa yang tau kita tidak ada yg tau tentang masa depan kita nanti...
Tadi siang pada jam 10.15 kan disekolah kelas ku ada zadwal sholat dhuha karna aku lagi dateng bulan jadi gak sholat. Jadi itu aku tinggal di kelas kan.
Setelah jam menunjukkan 10.30 waktunya istirahat aku itu sudah kelaparan perut keroncongan jadi itu aku duluan jajan beli makanan, dan sekalinya pas aku sampai ke kelas mereka baru selesai sholat dhuha dan teman ku yang bernama siti sekalinya meraju(ngambek) dengan ku karna ku tinggal duluan istirahat.
Dan sampai pulang sekolah dia ngambek dengan ku dan aku gak peduli biar aja ngambek gak ppa juga karna aku cuma temanya sekolah..
Aku tau aku bukan teman dekatnya jadi itu aku biasa aja, untuk apa kesal dengannya karna kesal tidak membawa masalah ini jadi membaik malah jadi buruk baik diam kan saja maka nanti dia akan reda sendiri.
Semua orang berhak memilih teman nya masing - masing tidak perlu harus dipaksa karna kalau dipaksa maka pertemanan mereka akan hancur ditengah jalan...
Hidup itu adalah suatu pilihan yang sudah kita pilih untuk menjalaninya karna itu lah pilihan kita...
"Kita gak tau untuk sekarang, besok, dan seterusnya bisa saja kita bahagia sekarang
Tapi besok kita siapa yang tau mungkin besok kita tidak bahagia""Kita sekarang diatas tanah tapi besok mungkin saja kita yang ada di bawah tanah"
Kematian itu siapa yang tau, umur itu tidak berbau apa kah besok kita bisa saling sapa atau kah besok kita sudah meninggal siapa yang tau kan.
Sampai sini dulu yah..... Bey maaf ceritanya kurang bagus hehehe