7

4.3K 284 4
                                    

5 bulan kemudian

Hari ini adalah hari pernikahan nya kao dan henry, semua tamu undagan temen temen kao dan henry datang kecuali lim

"sudah jangan kamu tunggu dia, dia gak bakalan datang, dia cuman nitip ini" bisi seseorng kepada kao sambil memberikan kotak titipan dari lim

Hari ini lim akan berangkat ke thailand, iya ia sudah memutuskan untuk tinggal disana, lim akan mengubur semua kenangan nya disini dan akan memulai hidup nya yang baru

Thailand

Lim sudah sampai di thailand, dengan tinggal nya lim di thailand tentu membuat kedua orang tua nya bahagia karena skrng mereka bisa dekat dengan mereka, iyaa ibu nya lim sudah pindah ke thailand juga beberapa bulan yang lalu, meski kadang ibu nya harus bulak balik thailand Indonesia untuk mengecek dan mengontrol perusahaannya, tapi lim memutuskan untuk hidup mandiri, dia tidak tinggal di rumah ayah dan ibu nya, ia memilih tinggal di apartemen, apartemen ini ia beli oleh uang nya sendiri, hasil manggung selama ini, lim tidak ingin hidup dengan kekayaan orang tua nya dan tergantung pada orng tua nya, lim mulai mencari jati diri nya di thailand, seperti biasa di mulai dari hal kecil dia nyanyi di sebuah cafe, ikut casting main film, dan masih banyak juga propesi yang ia lakoni, lim juga penulis naskah yang handal, salah satu karya nya kini telah sukses di pasaran, nama limario semakin di kenal di thailand, progres kesuksesan yang sangat cepat bagi limario, ia kini sudah mempunyai album sendiri untuk musik nya, ia juga salah satu sutradara di salah satu produksi perfilman di thailand, dan ia juga produser dari bbrp penyanyi di thailand, setelah sukses di dunia hiburan, lim merambat ke dunia pebisnisan, lim banyak menanam saham di perusahan perusahaan besar, seprti adidas, puma, nike, atas kecerdasan yang lim punya lim di angkt menjadi CEO di salah satu perusahaan ternama yaitu adidas, lim juga mendirikan agensi Entertaiment sendiri yang di beri nama mano Entertaiment, ini lebih ke sifat pribadi, iya kebnykan hanya untuk diri nya sendiri, lim terkenal lim sukses, diusianya yang masih muda kini lim di cap sebagai pengusaha termuda sedunia, skrng lim di kenal seluruh dunia, bukan hanya pengusaha tentu nya lim adalah seorang aktor, penyanyi, sutradara, produser, CEO, membuat siapa saja pasti kagum terhadap nya, dan juga skrng lim menjadi artis yang banyak di iikuti di instagram dengan folowers terbanyak yaitu 200juta folowers, dan 20juta subscribe di youtube, waw mengesankan bukan, ini lah kesuksesan yang lim raih dengan hasil kerja keras nya, dan jangan lupa lim sudah menjadi mahasiswa universitas oxford ia menjadi lulusan terbaik dan lulusan termuda, jangan tanya kenapa, memang lim adalah orang yang sangat jenius, perjalanan karir nya menjadi motivasi anak mudah skrng, bhkan lim sudah meluncurkan buku yang menceritakan kehidupan nya.

Beberapa bulan kemudian

Kantor mano Entertaiment

Toktok

" masuk" ucap lim
" ah sunny, masuklah, ada apa?" ucap lim
"maaf mengganggu pak, saya cuman mau mengantarkan surat ini" sambil memberikan surat kepada lim
"sudah ku bilang jangan panggil saya pak, umur saya masih dibawah kamu loh" ucap lim di barengi dengan kekehan nya
"hem. Baiklah pak eh lim, saya permisi"
"oke silahkan" ucap lim
"surat dari siapa si" sambil membuka amplop tersebut
"YG Entertaiment?" ucap lim gk percaya
"bentar bukan nya YG adalah agensi yang menaungi girl grup blackpink itu kan, ah sial gw jadi ingat sama key temen SMA gw dulu tergila gila sama blackpink" lim

Lim pun membaca kata demi kata isi surat tersebut, isi surat tersebut hanya undangan makan malam secara formal kepada lim

"hem boleh juga si kapan lagi kan, makan malam bersama YG Entertaiment suatu kehormatan juga bagi gw" ucap lim

📞 Memanggil sekretaris

"hallo pak" ucap sekretaris
"kirimkan surat balasan kepda YG Entertaiment bahwa saya menrima undangan makan malam nya" ucap lim
"siap pak"

love scenario ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang