Pagi ini di apartemen BTS terasa sangat tenang, karena semua mahluk hidup di dalam sana belum ada yang bangun.
"Kretak" (agep aja barang ke sengol).
"Engh... Eya aus au mimik" ujarnya dan berusaha turun dari ranjang yoongi yang tak terlalu tinggi.Taera membuka pintu dengan berjinit, setelah terbuka baby kecil itu pergi menuju dapur dan mengambil gelas plastik miliknya.
Setelah mendapat gelas , dia berjalan ke lemari kulkas. "Cucu,cucu, eya mau cucu" ujar nya setelah melihat susu uht, di ambil nya susu itu lalu di tuang ke gelas, "yah... Umpah, engh.. Eya akut di alahin mom,taera lama berfikir lalu melihat ada sebuah kaos oblong di atas kursi mini bar ah eya elap" di amabil kaus itu lalu di taruhan di tumpahan susu itu.
Setelah selesai dengan tumpahan susu itu taera pergi ke ruang keluarga mengambil remot lalu menyalakan TV. "Wah... Pololo, eya au pololo, kakakak" taera tampak serius dengan Apa yg dia lihat.
Jin merenggangkan tubuhnya di k hanya ranjang yoongi yg hanya terisi dengan si dingin min yoongi itu, lalu di mana bidadari kecil merk.
Jin memutuskan untuk keluar dan menemukan babynya sedang tertawan sambil rebahan di sofa mereka.
"Hay baby apa tidur mu nyenyak " ujar jin sambil mencium perut dan pipi taera. "Kakakka, cidah geli haha" jin menyudahi kecupanya.
"Taera mau sarapan apa pagi ini? " tanya jin. "Eya au omlet, engan ceri omat" ujarnya "ah... Ama lumpur AUT". Ujarnya sebelum jin berjalan jauh.
"Oh, apa ini? Jin melihat kain basah yg baru saja di injaknya oh bukan kah ini kosnya jimin, kenapa di sini, dan bau susu lagi" jin mengucek nya sebentar dan di taruh ke balkon setelah itu dia kembali kedapur untuk memasak.
Jimin baru keluar dari kamar setelah semuanya selesai sarapan, " hyung liat baju supreme ku gak kok aku dari tadi mencarinya gk ketemu ya" tanyanya sambil bolak Balik.
"Yg di balkon itu bukan" tanya jin. Jimin berjalanke balkon "ah... Akhirnya ketemu, tapi kenapa bau susu" jin masuk kembali dan mendekati anggota. "Hyung kenapa bau susu" tanya jimin, sebelum jin menjawab pertanyaan jimin, taera berbicara "itu aju imin, Adi eya ake uat lap cucu" ujarnya santai sambil kembali memasukan dotnya kembali.
Semua member cengeng, masalahnya baju yg di buat lap taera adalah baju yg harganya wow dan haya ada beberapa di dunia "yak kim taera kau...... " belum selesai jimin menjawab namjoo lebih dahulu. Memukul. Kepala.
"Hyung.. " rengekan jimin. "Kau yg salah menaruh kaos mu di mini bar taera masih kecil mana tau baju yg mahal tau tidak " ujarnya.Sedangkan taera hanya melihat tanpa bersalah malab dia tertawa saat jimin di marahi oleh namjoo, jin, dan yoongi.
.....
Hay ada yg kangen, aku lagi libur hari ini jadi sempet buat up story
Gimana gimana udah pada nonton geonhoo dan kakanya yg cantik.
Oh iya aku mau tanya nih sama kalin kalom aku bikin cerita baru apa kalin mau baca tapi tentang percintaan.
Dan juga gk semua tokoh cowoknya entar dari BTS ya tapi gk jauh jauh dari BTS dan EXO.
Tolong comen ya. Dan jangan lupa vote. 25 NEX DEH. 😋😋😋
AAda yg tau gk dia siapa kemari aku lagi liat liat foto eh ada ini anak cowok, matanya itu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Oppa And Baby Taera.
FanfictionWarning " banyak typo, gak suka gak usah baca". Gimana ceritanya kalok BTS ke datengan tamu kecil yang lagi lucu lucunya, dan karena paksaan Taehyung mereka semua harus mau bersiap buat gantian gurus sin si tamu kecil. Warning ⚠️ •°Taera (baby tae...