hay semauanya sebelumnya akau mau minta maaf jujur aku udah gak ada ide lagi buat cerita ini, aku udah bingung ini cerita mau di bawa kemana, tadinya akau mau buat konflim gitu tau entah kenapa aku rasa ceritanya makain gak jelas. haduh liaer aku tuh. jadi aku akan memeutuskan untuk.
bikin cerita ini versi Taera dan BTS aja tanpa ada tambahan atau konflik yang berati. jadi mugkin model ceritanya kayak cerita aku yang satu lagi ''My Little Family", nah buat kalaia yang belom baca boleh kali mampir, bagus juga kok ceritanya, heheh menurut aku yak kalian mah aku gak tau hehehe.
go.
setelah keluar dari apartemen Irene TAehyung dan jungkook mengajak taeara untuk jalan jalan. "mau kemana nih kita bep" uajar taehyung pada taera yang sedang di gendong jungkook, " ih oppa tae genit cama taela, em.. beli ice sama ceke yuk di tempat biasa taela kagen mam di sana" jungook dan taehyung berjalan kesana, kebetulan tempat itu tidak terlalu jau.
sepanjang jalan mungkin ada beberapa orang yang menyadari kehadiran merekan hingga ada yang terang terangan mengikuti mereka, "hyung bagaiman ini" ujar jungkook berebisik, " sudah diam saja jangan buat mereka makin curiga, ayo setelah masuk cafe kau akan hubungi manajer hyung" setelah masuk cafe jungkook sengaja mencari meja yang jauh dari jendela setelah itu dia menghubungi manajer dan menyuruh mereka untuk memeutar recod vifdeo secara live.
taehyung memesan beberapa makan untuk mereka dan kembali kemeja di mana jungkook dan taera berada, " abagaiamaan?'' tanaya taehyung, jungkook melihatkan video live yang dia minta pada manajer, "semoga mereka pergi dan tidak menyadari kita di sini" (jadi video yang di puter itu kayak video nya suga yang lagi ngelukis itu tapi anggap ceritanaya versi jungkoo, kan gak ngomog tuh) wwkwkkw
"bagi mana enaka?" tanya jungkook pada taera, di jawab anggukan oleh taear " hyung kira kira apa yang mereka bicarakan, aku bener bener kepo, minggu kemari aku dengar yoongi yhung dan jin hyung mengobrolbersama tentang taear, mereka bilang nunna ingin taera bersamanya saja agar romor ini tidak semakain menyebar" sunggu jungkook sangat gelisah menantikan hasil rapat dadakan ini,TT
"oppa dak am ice, enak loh, cek nya uja, tae mam ini cama imo tadi, tapi jangan bilang bilang tae mam ice lagi cama oppa oke" oh astaga habislah sudah mereka berdua kemari taera baru saja makan ice dan tadi sinag sebelum mereka datang juga baru makan ice. "jadi tadi sudah makan ice?" Taehyung menerik makangkuk ice jauh dari jagkauan taera.
"jadi tae bohong ini ?" oh ayo lah anak ini gak salah sama sekai dia cuma bilang amu makan ice dan kue, bukanya kalaok di tanya harus di jawab " ih capa yang bohong, oppa dak tanya tae udah mam ice lagi apa belom, oppa adi cuma anya, bep au mam apa gitu" cemeberut tentu sja yang salah siapa yang di marahi siapa.
"yasudah kalu begitu oppa minta maaf karena tae udah mam ice, jadi sekarang mam cek aja ya, nanti kalok kamu pilek atau batuk oppa yang kena omel, oke" karena dasarnya taera ini anak baik dan sayang oppa nya karena dia tau kalok jin dan yoongi ngamuk itu kayak apa ya udah deh, demi kelangsingan hidup bersama.
"oppa tae hali ini pulang lumah apa luma imo?" taehyanag dan jungkook saling menatap,"oppa juga gak tau nanti kalok udah di tlpon suruh pulang kita balik dulu rumah imonya taera ya,".
haduh maaf typo nya pasti banyak ini, tapi kalok kalian masih nungguin ini cerita kau usahakan,akan ku kembangkan lagi imajinasi ini wkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Oppa And Baby Taera.
FanficWarning " banyak typo, gak suka gak usah baca". Gimana ceritanya kalok BTS ke datengan tamu kecil yang lagi lucu lucunya, dan karena paksaan Taehyung mereka semua harus mau bersiap buat gantian gurus sin si tamu kecil. Warning ⚠️ •°Taera (baby tae...