perjanjian.

3.9K 260 6
                                    

Irene mengajak yoongi, jin dan namjoon pergi ke restoran depan apartemen bts.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan iren? " tanya yoongi.  "Kalian sudah tau kan jika taera adalah keluarga ku,  dan aku memiliki hak penuh atas nya? " irene menatap jin yang mengawasi sedari tadi. "Ya kami tah lalu apa maksudmu.?,  apa kau ingin mengambil taera dari kami? 😏 tidak semudah itu nona,  kau tau kan? " ujar yoongi.

"Aku tau,  dan aku juga tidak akan mengambil taera,  tapi dengan satu sayarat,  tolong,  tolong izinkan aku terus bertemu dengan taera,  dan memberitahu kepada dia bahwa dia memiliki orang tua yg sangat menyayagi nya sampai akhir hayat mereka " ujar irene meminta.

Jin berdecih "menyayangi tapi membuang anakanya🙄" irene merasa tersinggung dengan ucapan jin ada merasa bahwa lelaki itu tak tau apapun dan kenapa dia harus bicara seperti itu.

"Kau tidak tau apapun tentang keluarga kami,  dan jangan bilang begitu tentang eoniku,  !" ujar iren memperingatkan jin.

"Apa hanya itu nuna yg kau inginkan? "Tanya namjoon kembali ke topik "jika kalian boleh izinkan dia menginap di rumahku di sabtu pagi dan minggu sore aku akan membawanya kembali pada kalian " ujar irene.

"Ehm...  Tidak semudah itu irene,  kami harus membahas ini bersama bahkan bersama PD nim juga,  karena beliau yg berhak untuk memutuskan di anatara kami,  jadi berikan kami waktu" ujar yoongi.

"Em...  Aku tau tapi tolong pertimbangkan,  jika kalian tak ingin aku mengbil hak asuh taera dari kalin" ujar irene.

"Yak,  beraninya kau mengancam kami" ujar jin "yhung tenanglah " sela namjoon.

"Sudah ku katakan kami akan membahasnya terlebih dahulu " yoongi berusaha untuk tenaga namun ia juga sedikit emosi dengan gadis  di depan ya ini.

"Baik,  bereri kalian waktu 1 minggu setelah itu aku akan hubungi kalian lagi " irene mengambil mantelnya a lalu pergi meninggalkan restoran  itu.





























Annyeong  yorebun  gimana nih puasanya lancar kan,  oh ia gimana apa kalian mulai menebak nebak apa yg akan terjadi di part part selanjutnya jika udah komen lah.

Oh ia maaf nih buat yg udah komentar tapi gk aku bales,  tapi aku selalu nunggu loh komen dari kalian bahkan aku selalu nungguin notifikasi dari wattpad biar bisa liat komentar nya kalian.


Aku suka baca komen tapi gak suka bales takut kesingung/ aku salah bales jadi aku tetep baca.

.

.
.

.

.

Stop!!!  Gaje dah.


















W.

O

Y








Da


Pe



T









S
A

L
A

M



Dari si ganteng
























Dapet salamnya dari si ganteng bukan si cantik,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salamnya dari si ganteng bukan si cantik,. Si cantik lagi bobok.

😘😘😘😘😘😘😘😘😇😇😇😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍



Alice sayang nuna dan yhung semua.


7 Oppa And Baby Taera.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang