TWICE POV
"Eh babeh Jiyaipi telefon nih"ucap Jihyo sang leader memberitahu.
Ya,ada apa pih?
Kalian sesudah pulang sekolah langsung ke gedung XXX ya. Ajak member TWICE yang lain juga. Kita akan membicarakan sesuatu hal yang sangat penting
Iya pih. Nanti Jihyo sampe in ko.
"Nanti kita di suruh langsung ke gedung XXX ama Babeh. Ada hal penting kata nya"
"Ok"memb Twice.
TWICE POV end
BTS POV
"Babeh Bang telefon guys"ucap Rapmon.
Ada apa pih?
Selesai pulang sekolah kalian harus datang ke gedung XXX ya. Ada hal penting
Iya Pih
"Kita di suruh ke gedung XXX selesai pulang sekolah ntar. Ada hal penting"
"Ok"BTS
Skip Pulsek (PULang SEKolah)
"Kuy"ajak Jeongyeon.
Skip Gedung XXX
"Lho? Ini bukan nya mobil BTS ya? Kok?"ucap Sana heran.
"Iya. Kenapa yak?"ucap Jihyo heran jg.
"LHO BTS?!"teriak TWICE bersamaan saat mereka melihat BTS sedang duduk di kursi.
"TWICE?!"teriak BTS tak kalah nyaring.
"Oh, kalian sudah datang? Silahkan duduk"ucap babeh Jiyaipi.
"Jadi begini,kalian ber 14 alias Sana, Tzuyu, Mina, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, alias member TWICE sama Jungkook, Taehyung, Jimin, Suga, Jin, Rapmon, Jhope alias member BTS, kaliam akan di jodohkan. Dan pasangan nya ini adalah : Sana×Jungkook, Tzuyu×Taehyung, Mina×Jimin, Jihyo×Suga, Nayeon×Jin, Jeongyeon×Rapmon, Momo×Jhope. Dan untuk Chaeyoung dan Dahyun, kalian akan di jodohkan dengan Dino dan Vernon. Setelah menikah,kalian semua akan tinggal di satu rumah yang sama"ucap Babeh Jiyaipi. "Tidak ada penolakan"sambung nya.
"APA?! PERJODOHAN?!"teriak BangTwice bersamaan.
"Oh iya,tanggal pernikahan kalian jg di satu hari yang sama"ucap Babeh Bang menambahkan.
"BABEH!!!! KAMI G TERIMA BEH!!!"teriak Jihyo yang mengharuskan semua menutup telinga nya.
"Kalian harus di jodohkan!"tegas kedua nya.
-END-
Hayo.
Gimana yah keseharian mereka saat berada dalam satu rumah?
Jangan lewatkan setiap chapter cerita nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Family BangTwice[✔]
FanfictionPerjodohan yang membuat mereka menjadi sahabat. Padahal mereka yang dulu adalah seorang musuh.