BTS×TWICE dulu adalah seorang sahabat. Namun ada yang membuat mereka menjadi musuh!
Yang terjadi adalah pada mereka Sana×Jungkook.Flashback
"Eh itu TWICE kan? Ajak aja ke sini!"ucap Jin.
"TWICE!!!"teriak BTS serempak.
TWICE pun mengalihkan perhatian mereka kepada BTS dengan muka bertanya.
"Ke mari kuy!"ajak Taehyung. Yang di balas oleh TWICE dengan anggukan dari TWICE.
"Haaaa"teriak Sana. Kenapa teriak? Kaki dia kesandung sama kaki dia sendiri :'v.
"Sana!"ucap Jungkook menolong Sana. Tetapi...
Sana di tolong tapi tidak sengaja di cium Jungkook.
Tau posisi nya gak?
Jungkook di bawah sambil memegang pinggang Sana dan Sana di bawah sambil memegang lengan Jungkook. Dan tanpa sengaja Jungkook mencium Sana.
First Kiss Jungkook di ambil oleh Sana.
Dan
First Kiss Sana di ambil oleh Jungkook."Yak! Anjir lu!!! First Kiss gue juga!!!"teriak Sana dengan suara cempreng tapi imut:'v.
"Niat gue cuma nolong aja tadi!!!"bantah Jungkook.
"Hah?! Nolong?! Sana di gitun nama nya nolong?!"tanya Nayeon. Dia tak suka adik nya di perlakukan seperti itu.
"Niat Jungkook cuma nolong aja tadi!"bantah Taehyung.
"Cih"Dahyun.
"UDAH MENDING KITA BAWA SANA PERGI DARI SINI!"ucap Mina yang paling kalem menyuruh.
Mereka pun membawa Sana pergi dari kantin.
Saat pergi,Jihyo menghadap BTS dan mengucapkan 1 kata yang membuat BTS tercengang.
"Brengsek"ucap Jihyo kepada BTS selaku Leader TWICE kemudian pergi.
"LIHAT APA KALIAN?! CEPAT PERGI! JANGAN PERHATIKAN KAMI!!"teriak Vernon nge-rapp :'v.
-END-
Hayolohhh
Mereka kayak gituuu
Maaf kalau kapan2 jarang update
KAMU SEDANG MEMBACA
Family BangTwice[✔]
FanficPerjodohan yang membuat mereka menjadi sahabat. Padahal mereka yang dulu adalah seorang musuh.