[4 Empat] Hari Pernikahan

638 31 0
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan BangTwiceTeen alias BTS×TWICE×SEVENTEEN.
Ya , siapa lg kalau bukan

Sana×Jungkook,
Tzuyu×Taehyung,
Mina×Jimin,
Jihyo×Suga,
Nayeon×Jin,
Jeongyeon×Rapmon,
Momo×Jhope,
Chaeyoung×Dino,
Dahyun×Vernon.

Skip selesai pernikahan

20.00 WSK
Seoul,Korea Selatan

"Huwaaaa cape banget. Mana orang nya banyak banget sebanyak pasir. Tambah pakai sepatu hak tinggi. Pokoknya cape!!!"keluh Sana saat menemukan sofa dan langsung berbaring di sofa itu dan langsung di ikuti oleh semua member TWICE.

"Hyung gue heran,knp cewek bisa lemah dan cepat lelah?"tanya Jungkook . Sebenarnya ia juga lelah dan mengantuk. Tetapi,ia tak mau di sebut sebagai lelaki lemah.

"Ih enak banget lu yak bilang gitu. Lutut lu aja udah bengkak ama merah. Lu jg pantas di sebut cepat lelah ama lemah kali"jawab Sana tak terima.

"Dasar lu--!!!"belum sempat Jungkook menyelesaikan ucapan nya, babeh Jiyaipi langsung memotong nya.

"Ekhem. Jadi peraturan nya di sini adalah,
1. Jangan bicara kasar,
2. Jangan berisik,
3. Tidak boleh saling mengatur,
4. Kalian yang sudah menikah harus tidur di satu kamar,satu tempat tidur,satu lampu, dan lampu nya harus mati, minus Sana,Jungkook,Mina,Jimin karena Sana dan Mina tidak bisa tidur jika lampu di hidupkan,
5. Bahasa nya harus formal. Jangan lo-gue . Harus aku-kamu.
6. ...
7. ...

"APA?! SATU KAMAR?!"teriak BangTwiceTeen secara bersamaan.

"Iya"jawab ketiga babeh.

Kamar Sana×Jungkook

"Kaus kaki ku mana huweee"
rengek Sana saat tidak menemukan kaus kaki nya.

"Napa?"tanya Jungkook saat melihat Sana merengek seperti anak kecil yang tidak di turuti permintaan nya.

"Aku g nemuin kaus kaki ku huweee"

"Leader kalian siapa?"tanya Jungkook

"Jihyo"

"Cari aja dulu"

"Ih kalau gt kenapa tanya siapa leader TWICE tadi?!"tanya Sana kesal.

"Habis main game dan ada pertanyaan 'Siapakah leader dari grup band TWICE?'"ucap Jungkook santai.

Sedangkan Sana melempar bantal ke arah Jungkook.

"Ih apa-apaan sih?! Nyebelin banget tau g?"kesal Sana.

Kemudian Jungkook tertawa sebentar dan setelah itu langsung tidur dan langsung di temani oleh Sana yang tidur di samping Jungkook.

Kamar Tzuyu×Taehyung

"Huwaaa kasur, i am coming!"ucap Tzuyu dan langsung melempar diri nya ke kasur.

"Heh,awas-awas! Aku g kebagian tempat tidur nih!!!"ucap Taehyung kesal.

"Iya-iya!"pasrah Tzuyu dan langsung berbagi tempat tidur.

Kamar Mina×Jimin

Jimin hendak mematikan lampu tapi tangan nya langsung di pegang dengan tangan halus Mina.

"Jangan matikan lampu nya!!!"ucap Mina dengan mata memohon.

"Memang kenapa?"tanya Jimin ingin tahu.

"Aku phobia dengan kegelapan. Aku tidak bisa tidur jika lampu di matikan !!!"ucap Mina dengan mata berkaca-kaca.

"B-baiklah"ucap Jimin pasrah dan langsung di hadiahi senyuman manis oleh Mina.

Sebenarnya kedua nya saling menyukai sejak mereka menari di satu acara . Namun apa daya,mereka malu kkk

Kamar Jihyo×Suga

Suga sudah tertidur,namun ia terbangun karena Jihyo tertawa dengan suara yang sangat keras.

"HAHAHA"tawa Jihyo memenuhi ruangan.

"Bisa diam g sih? Udah malam. Kamu g tidur?"tanya Suga dengan posisi yang tetap setia, mata terpejam.

"Bodo amat. Hahaha"tawa Jihyo tak memperdulikan pertanyaan yang di lontarkan oleh Suga,sang suami.

"KAU MASIH BERHUBUNGAN DENGAN YOUNGJAE?!?!?!"marah Suga dengan suara yang sangat kuat ketika ia melihat Jihyo berkomunikasi dengan Youngjae saat mengambil HP istri nya, Min Jihyo. Tapi untung saja ruangan itu kedap suara jadi tidak ada seorang pun yang dapat mendengar teriak Suga kecuali Yoonhyo.

"Tidak. Kami sudah putus kemarin hanya karena perjodohan ini. Kami sekarang sudah menjadi sahabat. Apa kau tahu? Jadi , jangan memarahi ku ketika aku ber komunikasi dengan nya! Memang apa urusan mu hah?! Apa kau menyukai ku?! Tidak kan"kesal Jihyo sambil mengambil HP nya.

'Benar juga apa yang di katakan nya. Untuk apa aku mengurusi urusan nya?!'batin Suga.

Kamar Jeongyeon×Rapmon

Jeongyeon sedang mandi,ide mesum Namjoon hadir. Ia mengintip Jeongyeon dari lubang pintu kamar mandi.

Kemudian...

"YAK!!! KAU MENGINTIP KU?!"kesal Jeongyeon.

"Yaa"jawab Rapmon enteng.

"Ck"Jeongyeon berdecak kesal. "Hari ini kau tidur di lantai"kesal Jeongyeon memutuskan.

Sementara Rapmon membujuk Jeongyeon agar hukuman itu tidak di terima nya.

Kamar Momo×Jhope

"Ac nya g berfungsi !!!"kesal Jhope.

"J-jangan t-tambah v-v-volume ac nya!!"pinta Momo.

Jhope mengerinyit bingung. "Ada apa?"

"Ak-aku k-kedinginan"ucap Momo gagap.

"Baiklah"ucap Jhope pasrah.

Kamar Nayeon×Jin

"Ini bantal mu,dan ini bantal ku. Lalu bantal guling ini menjadi pemisah kasur."ucap Nayeon mengurus.

"Baiklah"ucap Jin pasrah.

Padahal ia tidak ingin ada bantal pemisah. Alasan nya agar ia bisa memeluk tubuh Nayeon kkk

Kamar Chaeyoung×Dino

"Aku ingin mandi"ucap Dino mengambil handuk.

"Heh aku duluan!!!"ucap Chaeyoung mengambil handuk.

"Tidak!!! Tidak bisa!!! Aku duluan!!!"bantah Dino.

"Di mana-mana yang tua yang harus mengalah sama yang muda!!!"ucap Chaeyoung bijak.

"Baik! Jangan lama-lama!!!"ucap Dino pasrah.

Kamar Dahyun×Vernon

"Aku akan mengambil minum. Jangan ke mana-mana. Kau harus tidur. Besok harus sekolah bersama yang lain"ucap Vernon mengingatkan.

"Baik Ver"ucap Dahyun sambil asik memainkan game di HP nya.

-END-
Jangan lupa vote and coment.
Tinggal klik tombol bintang '☆' di bawah ya!!!
Satu klik an bintang dari kalian akan SANGAT bermanfaat bagi gue.

Family BangTwice[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang