Bab 491 Sensasi Nirkabel
Bab 491 Thriller Nirkabel
Karena skrip harus melewati tangan mereka berdua, mereka harus tahu kebenarannya.
Pada jam 11:30, Lu Zhan dan yang lainnya datang.
"Biarkan orang lain duduk di mobil! Lu Shu, datanglah," kata Gu Ning.
Jadi lima belas orang lainnya sedang menunggu di dalam mobil, dan Lu Zhan keluar dari mobil sendirian.
"Bos," Lu Zhan memuji telepon.
“Lu Shu, kamu ikut denganku untuk melihat, karena situasinya mendesak, jadi mesin dipinjam, aku tidak tahu peralatan mana yang harus ditembak secara khusus.” Gu Ning membawa Lu Zhan ke bus untuk melihat apakah mesin itu masih hilang. Apa?
Baru saja naik bus, Duan Lixin mengenali Lu Zhan, jadi ketika dia melihat Lu Zhan, Duan Lixin bersemangat dan sesak.
Duan Lixin selalu dilarang karena sutradara berbakat seperti itu telah dilarang, tetapi sekarang tampaknya ia telah diterima oleh Gu Ning, dan mereka akan bekerja sama di masa depan, memikirkannya dan bersemangat.
“Luo, halo.” Duan Lixin berteriak pada Lu Zhan dengan hormat.
"Halo" Lu Zhan tidak memiliki rak direktur besar, respons yang sangat sederhana.
Gu Ning memberi tahu Lu Zhan bahwa Duan Lixin adalah penulis novel Gongdou dan juga akan menjadi penulis skenario di perusahaan itu.
Lu Zhan juga cukup puas dengan novelnya, jadi Gu Ning memperkenalkan ini, Lu Zhan melihat tatapan Duan Lixin berubah, aku tidak bisa memikirkan penulis novel Gongdou, ternyata seorang gadis kecil berusia dua puluhan.
Kemudian, Gu Ning membawa Lu Zhan untuk melihat mesin itu, Lu Zhan berkata: "sangat lengkap"
Ya! Tang Yunfan memberi Gu Ning sesuatu, bisakah itu lengkap? Mesin-mesin yang sulit dibawa Wia dibawa. Untungnya, ruang pesawat tidak kecil, sehingga butuh banyak.
Kemudian, Gu Ning memanggil Lu Zhan dan Duan Lixin untuk pergi, karena hal ini tidak nyaman untuk diketahui Chu Peihan.
Para prajurit ada di luar, jadi bus kecil mereka kosong, Gu Ning dan Mo Chenyi berkata, mereka pergi ke mobil mereka.
Kemudian, Gu Ning tidak menyembunyikan masalah hari ini, dan menakuti dua orang untuk sementara waktu, wajahnya putih dan putih, Lu Zhan baik-baik saja, kekuatannya sedikit lebih kuat, dan Duan Lixin gemetar.
Tanpa diduga, sebenarnya ada benda zombie di dunia ini.
Setelah mereka hampir melambat, Gu Ning mengeluarkan ponselnya, membuka pos, dan menunjukkan videonya kepada mereka, tetapi mematikan suaranya, atau mereka akan menakuti mereka.
"Posting ini sudah gila di Internet. Beberapa orang percaya bahwa beberapa orang tidak mempercayainya, tetapi bagaimanapun juga, tentang hal-hal spiritual, itu tidak terlalu kecil, masih akan menimbulkan banyak efek negatif. Karena itu, saya juga ingin memanfaatkan ini. Mari kita luncurkan perusahaan kita, jadi, kita akan syuting adegan ini besok, ambil beberapa foto dari semua sudut, bawa mesin-mesin ini, lalu kirim online, dan putar video di posting ini. Upacara start-up, waktu kamera disesuaikan dengan hari sebelum kemarin, yaitu, No. 24, lebih meyakinkan. "Kata Gu Ning.
Duan Lixin dan Lu Zhan mengangguk, dan beberapa dari mereka tidak kembali.
"Karena tidak ada persiapan, hal-hal dari naskah, itu adalah kerja keras, kamu sekarang sedang mengedit." Kata Gu Ning.
Karena masalah ini mendesak, mereka tidak siap sama sekali, tetapi Duan Lixin menulis sebuah novel, dan Lu Zhan adalah seorang sutradara. Ada banyak hal dalam pikirannya. Bahkan jika waktunya mendesak, hal-hal yang keluar tidak akan memburuk.