Bab 327 merah dan bengkak.
Leng Shaolu tahu bahwa Qin Huiqun telah dipaksa keluar, jadi jelas tidak mungkin untuk berbicara dengannya tentang kondisinya. Sekarang dia hanya bisa menunggu Gu Ning untuk bersiap, dan dia akan bertindak lagi.
Sekarang, hanya ada tamparan di wajah, biarkan Qin Huiqun dan anak kecil itu jatuh, dia siap untuk mengejar di depan, di bawah ini, Anda harus bergantung pada Gu Ning.
Gu Ning memanjat dari rangka besi jembatan di bawah jembatan ke posisi yang berlawanan dengan kelompok Qinhui, lalu mengeluarkan tali dari luar angkasa, mengikatnya ke rangka besi, mengikatnya ke pinggang, dan kemudian melihat ke kelompok Qinhui.
Qin Huiqun memiliki belati di tangannya. Jika tidak ada pemenggalan, dia akan menembaknya secara langsung. Dia tidak akan tahu bagaimana anak kecil itu, tetapi dengan belati, akan ada hambatan.
"呜, 呜, 呜 ·······"
Pada saat ini, sirene yang keras memecah suasana yang tegang. Beberapa mobil polisi melaju dan kerumunan orang pergi. Mobil polisi berhenti di tengah, dan polisi terus turun dari mobil polisi.
"Qin Huiqun, biarkan orang pergi, kami akan dengan mudah jatuh darimu." Polisi itu berteriak.
"Kentut, apakah kamu pikir aku percaya pada hantu kamu? Qin Huiqun-ku akan keluar hari ini, Jiang Zhenghua belum mati, aku menginginkan nyawa putranya." Qin Huiqun berkata: "Dan, jika kamu berani melangkah lebih jauh, aku akan membawanya bersamaku." Dia melompat. "
“Tidak, jangan!” Istri Jiang Zhenghua, Shen Minfang, memohon bantuan.
Karena identitas bocah yang disandera itu tidak sederhana, polisi tidak mau bertindak gegabah, karena takut membuat marah Qin Huiqun dan membuat hal-hal yang tidak dapat diperbaiki.
"Memanggil Jiang Zhenghua untuk datang menemuiku, aku hanya memberinya lima menit. Jika dia tidak datang lagi dalam lima menit, aku akan membawa putranya untuk melompat." Qin Huiqun memanggil, dia tahu, waktu semakin lama semakin lama, semakin banyak Itu akan buruk baginya, jadi dia tidak ingin menyeret lagi.
Jika Jiang Zhenghua benar-benar tidak bisa datang, maka dia akan membawa putranya di jalan!
Jiang Zhenghua masih dalam perjalanan, karena jalannya agak jauh, sehingga tidak dapat dicapai dengan cepat.
Gu Ning tiba-tiba teringat akan insiden yang berpengaruh pada orang-orang di Yuntaishan. Dia mencoba melihat ke dalam kelompok Qinhui dengan mata dingin menyuntikkan aura dan melihat reaksinya.
Merasa di belakang pilek, tubuh Qin Huiqun sebenarnya agak kaku.
Ada pesan tiba-tiba di benak Gu Ning bahwa auranya dapat membuat anggota tubuh kaku dan tidak bisa bergerak, tetapi aura yang perlu dikonsumsi sangat banyak.
Pada saat ini, Gu Ningcai tidak bisa mengendalikan berapa banyak aura yang perlu dikonsumsi. Cukup kendalikan kelompok Qinhui. Oleh karena itu, Gu Ning telah mengirim AC ke Qin Huiqun dan membekukan anggota tubuhnya.
Pada saat yang sama, ia juga mengirim pesan untuk membiarkan Leng Shaolu siap menjemput anak kecil itu kapan saja.
Tidak jelas apa yang akan dilakukan Gu Ning, tetapi dia masih memiliki kalimat yang bagus.
Pada sekitar waktu yang sama, Gu Ning tiba-tiba menabrak dari bawah jembatan dan menyerang kelompok Qinhui.
Ketika Gu Ning diusir, semua orang takut.
Reporter yang baru saja tiba datang untuk memotret adegan ini, tetapi agak jauh, dia tidak mengambil wajah orang itu dengan jelas, dan dia tidak mengerti sebelum dia mengambilnya. Karena kecepatan Gu Ning sangat cepat, tidak lebih dari tiga detik, Gu Ning telah mencapai Qin Huiqun, dikendalikan Qin Huiqun, anak kecil itu segera kehilangan ikatannya, dan jatuh ke jembatan.