Bab 239 Cara mengganti cangkir?
Beberapa membeli Chen Xing dan membeli Liu Qiang, beberapa mengambil kembali buku itu, beberapa hilang sedikit, dan beberapa menang.
"Sebenarnya, aku juga ingin membeli Chen Xing, tapi aku memikirkannya dan membeli Liu Qiang." Kata Hao Ran dengan ternganga.
"Bergulir tebal" Chu Peihan tidak memiliki suara yang bagus.
Tidak ada yang kehilangan uang ini, hanya saja tidak suka perasaan kehilangan.
"Aku tidak akan, atau maukah kamu melemparku satu per satu?" Hao Ran tertawa canggung dan berkata dengan provokatif.
"Kamu ·······" simpul gas Chu Peihan, tidak lagi peduli padanya.
Tiba-tiba, mata Gu Ning secara tidak sengaja melewati ruangan yang berlawanan, melihat sosok yang dikenalnya, dan segera memperbaiki matanya.
Di ruang pribadi, tiga pria dan dua wanita duduk berhadapan satu sama lain. Tiga pria, dua Gu Ning tidak tahu, tetapi satu, tetapi mereka saling kenal, yaitu Le Zhengyi.
Kedua wanita, Gu Ning, juga bertemu, dan An Zhen bertemu di mal, Chen Mengqi dan teman-temannya.
Bagaimana Le Zhengyi dan Chen Mengqi bersama-sama!
Sebelum dia tahu situasinya, dia tidak ingin mempertanyakan bagaimana keadaan Le Zhengzhen, dia hanya bisa melihatnya dulu.
"Ada apa?" Aku memperhatikan hilangnya kesadaran Gu Ning, bertanya pada Leng Shaoxuan.
Dia juga memandang tatapan Gu Ning dan melihat orang-orang di toko roti, tetapi tidak tahu siapa yang lain.
"Aku melihat seorang kenalan, tapi itu agak aneh, biarkan aku melihatnya dulu." Kata Gu Ning, matanya selalu berada di sisi yang berlawanan.
Leng Shaolu tidak banyak bertanya, juga tidak mengganggunya.
Setelah beberapa saat, Le Zhengqi bangkit dan keluar dari kamar pribadi. Kemudian, Chen Mengqi segera mengeluarkan kantong kertas kecil dari tas, membukanya, dan kemudian menuangkan bubuk ke gelas anggur Le Zhengzheng.
Gu Ning menjerit dengan buruk dan segera bangkit: "Aku keluar"
Semua orang berpikir bahwa Gu Ning akan ke toilet, jadi dia tidak peduli.
Leng Shaolu juga melihatnya, mengetahui apa yang dilakukan Gu Ning, jadi dia bertanya: "Apakah kamu ingin aku menemanimu?"
Setelah mendengarkannya, semua orang aneh dan memandang dingin dan tertegun. Dia salah paham bahwa dia akan menemani Gu Ning ke toilet, tapi dia kedinginan.
Gu Ning tidak memikirkan reaksi mereka dan menolak: "Tidak, aku akan pergi sendiri."
"Bagus," dingin, dan tidak banyak mengumpat.
Gu Ning terbang langsung ke kamar yang berlawanan, karena takut langkah terlambat, dan Le Zheng tertegun.
Meskipun dia tidak tahu apa bedak putih itu, itu jelas bukan hal yang baik.
Dengan cinta Chen Mengqi untuk Le Zhengyi, serbuk putih bukanlah obat atau pegas, obat, yang ingin penguasa menjadi sulit!
Ketika Gu Ning datang ke koridor ini, dia hanya melihat bahwa Le Zhengzhen berjalan masuk. Gu Ning tiba-tiba menjerit, bergegas ke masa lalu, dan juga melihat situasi di dalam.
Tepat ketika Le Zhengzhen mengambil gelas dan mengirimkannya ke mulutnya, Gu Ning keluar dari pintu dan mengetuk pintu secara langsung, dan suaranya keras, untuk mempengaruhi orang-orang di dalam untuk menghentikan aksinya.