10 - Perpisahan

901 22 0
                                    

Hp gue berbunyi saat gue sedang di kamar mandi. Ternyata Dimas udah mau jemput gue buat ke prom nite.
Dia nunggu gue di kamar tamu, sambil ngobrol sama mama gue. Gue ga tau mereka pada ngomongin apaan. Setelah gue selesai siap-siap. Gue turun dari tangga dari kamar gue ke kamar tamu. Dimas yang saat itu terlihat keren pakek kemeja putih dan dasi kupu-kupunya di tangan kirinya membawa jas hitam.
Kata pertama dia liat gue dia senyum dan bilang "cantik" sontak ditengah keheningan fajar menyingsing (puitis bet gue ahhh 😂). Gue bilang sama dia "bacot" maaf in yaa kita emang suka becanda.

Tapi kata dia saat kita tiba di mobil dan perjalanan mau ke hotel tempat acara prom nite.
Dia bilang "hari ini kamu beneran cantik, aku ga boong"
Dan gue cuman senyum doang karna sariawan 😂 males aja ngomong hahaha
Emang engga ada romantis romantis nya, setelah sampe hotel. Ternyata semua temen-temen deket gue udah nunggu dari tadi.

Yang paling mengejutkan adalah mereka semua ngasi kejutan buat gue, katanya ini adalah ucapan selamat karena gue masuk universitas di Inggris dan ucapan perpisahan. Sebenarnya gue engga mau malam itu berakhir dengan cepat gue pengen selalu tetap di malam itu sama orang-orang yang gue sayang. Tapi apa boleh buat ini memang pilihan yang harus gue jalanin.

Sedih memang harus meninggalkan mereka semua disaat kita udah merasa sayang sayangnya dengan mereka



The First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang