Kali kali Daddy Namjoon sama Mommy Jin masak bareng ye kan..
Pas banget di pagi yang cerah ini masak berdua
08.00 Am
Daddy Namjoon masih anteng tidur di kamar, tidurnya ganteng banget. Kaga ileran, matanya merem.
Mommy Jin udah bangun duluan dan mau bangunin daddy tapi keknya gak tega.
Tapi akhirnya mau gamau harus dibangunin, kan mau masak.
"pih bangun pih"
Jin nepuk pipi Namjoon pelan."hmm"
"bangun ayo, katanya mau masak"
"masih ngantuk mih"
kata Namjoon sambil ngubah posisi tidur."yaudah tidur lagi aja deh, masaknya nanti sore.. mimpi indah"
Jin ngalah dan keluar kamar.5 minutes later
"PAPIH!!! BANGUN SIA! BURUAN BANGUN GA LU! MAU GUA LEPASIN BURUNGNYA?"
Jin ngelempar segayung air ke Namjoon."ASTAGAA DRAGON, TSUNAMI!!!!!"
Namjoon auto bangun."TSUNAMI PALE LU! BURUAN BANGUN, MANDI! KATANYA MAU MASAK. GUA CAPEK ABIS DARI PASAR BELI BAHAN. LU ENAK ENAK MOLOR"
Jin sewot."OIYA DADDY FORGET"
Kata Namjoon sok lupa."YAUDA BURU, GUA GANTI POPOK KOOKIE DULU. 10 MENIT GA KEDAPUR. BESOK CERAI!!!"
Jin ngancem."ne ne neee"
Namjoon langsung masuk kamar mandi.10 minutes later.
"Pih dimana lu?? kok ga ada"
Jin udah nyampe dapur dan nyariin Namjoon."disini mih"
Namjoon nongol dari bawah meja makan."ihh daddy ucul deh jadi makan cinta"
"masak apa hari ini?"
Tanya Namjoon."steak"
Kata Jin sambil ngeluarin bahan dari kulkas.Daddy Namjoon sigap banget, bantuin Mommy Jin ngeluarin bahan dari kulkas. Dia gamau Jin kecapean gaes, ugh so sweet.
"papih cuciin sayuran ya, mami siapin bumbu dulu"
Jin ngasih sayuran ke Namjoon."oke chef"
Sahut Namjoon.Mommy Jin udah ahli banget, dia nyiapin bumbu gamake takaran. Ambil ini itu, potong-potong dicampur kasih cinta beuh dijamin enak. Daddy Namjoon nyuci sayur fokus banget kek ngerjain ulangan mtk.
"udah nih mih, terus apalagi?"
Namjoon ngasih sayuran yang udah bersih."ini kentangnya dipotong ya, bagi jadi 4"
Ucap Jin, daddy Namjoon ngangguk kuadrat.Mommy Jin fokus nyiapin daging yang paling endol. Daddy juga fokus ngupas kentang.
"bisa ga?"
Tanya mommy Jin khawatir. Soalnya terakhir dia disuruh motong sayur makenya gunting bukan piso cuy."bisa kok, ini lagi liat tutorial motong kentang"
sahut Namjoon."asdfghjkl"
Mommy Jin udah gabisa berkata-kata dan cuma senyum paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts Komedi 2
HumorSeason 2! -jangan join kalo gapunya recehan- Rm 2k19 26 Februari 2019 Udah completed.